728x90 AdSpace

Update
27 Agustus 2017

Dandim Tutup Perkemahan Bhakti Saka Wira Kartika




suarakuningan.com - Perkemahan Bhakti Saka Wira Kartika Kodim 0615/Kuningan Tahun 2017 yang diikuti 572 anggota Pramuka dari 32 Pangkalan Gudep Sakawira Kartika Se Kab Kuningan di Buper Ipukan Desa Cisantana Kec Cigugur ditutup Dandim 0615/Kuningan hari ini, Minggu (27/8).

Dalam amanat penutupan Dandim 0615/Kuningan, Letkol Inf Arief Hidayat SIP mengharapkan agar melalui kegiatan kemah bhakti ini anggota Pramuka Saka Wira Kartika menjadi generasi yang bertaqwa kepada tuhan yang maha esa yang telah menciptakan alam semesta dan isinya dimana  kita sebagai manusia, kita harus menjaga dan melestarikanya. 

“Juga Adik-adik pramuka Menjadi Generasi yang dapat menghargai para pahlawan dan Hasil Pembangunan saat ini tdk terlepas dari pahlawan/pemula terdahulu serta menjadi Generasi yg tangguh, bermanfaat selain utk diri sendiri tetapi juga utk masyarakat, bangsa dan negara sesuai dengan Dasadarma,” ujar Dandim.

“TNI-AD dengan melalui pembinaan kepramukaan SAKA WIRA KARTIKA ikut serta membina dan membentuk generasi muda bangsa yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan serta menumbuhkan rasa cinta tanah air dan mempererat ke-bhinekaan tunggal ika-an guna menjaga keutuhan NKRI,” paparnya.

Selesai upacara penutupan dilanjutkan pembagian Hadiah/Piala kepada Para Pangkalan Gudep  pemenang lomba-lomba dalam Kepramukaan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim Tutup Perkemahan Bhakti Saka Wira Kartika Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan