728x90 AdSpace

Update
17 Agustus 2017

Kuwu Ciherang: "Semangat Kerjasama Sejatinya untuk Saling Menguatkan"



suarakuningan.com - Peringati HUT ke 72 RI, ribuan warga masyarakat Desa Ciherang tumpah memadati Alun-Alun Bale Desa untuk mengikuti Upacara Bendera Tingkat Desa dalam rangka Memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia.

Acara berlangsung lancar dan khidmat, dengan inspektur Upacara H.Mamat Supriatna Kepala Desa Ciherang. Pembacaan teks Pancasila oleh Anda Masda, pembacaan teks UUD 45 oleh Rudi SPd. Sedangkan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua BPD Ciherang Ade Ahim SPd MM.

Selain perangkat Desa, Lembaga Karang Taruna dan ibu-ibu PKK, upacara dikuti para undangan dari MUI, para sesepuh, guru-guru SD se Desa Ciherang, Pelajar serta masyarakat.

Dalam sambutnnya Kepala Desa  Ciherang menuturkan, "semangat kerja bersama sejatinya menjadi nilai yang kita anut bersama dalam melaksanakan tugas pembangunan. Untuk itu, upaya saling menguatkan diantara para pemangku kepentingan pembangunan mutlak dibutuhkan. Pelaksanaan penghibaran bendara berlangsung sukses. Kini saatnya, kita menyatukan langkah dan bergerak secara cepat untuk merespon berbagai dinamika dan tantangan pembangunan bangsa ini." (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuwu Ciherang: "Semangat Kerjasama Sejatinya untuk Saling Menguatkan" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan