728x90 AdSpace

Update
7 Agustus 2017

Rayakan HUT RI, Yosa Hibur Masyarakat Luragung




suarakuningan.com - Bakal Calon Bupati dari Partai Demokrat, Yosa Octora Santono terus bergeliat sapa masyarakat. Senin  (7/8) di Halaman Pasar Galuh Desa Luragunglandeuh Kecamatan  Luragung, momentum HUT RI me 72 digunakan untuk dekati warga.

Yosa Octora Santono menyuguhi masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial dan budaya dari pagi hingga malam.  

Diawali pengobatan massal, penampilan atraksi ular cobra komunitas soenda ekstrem,  parade calung dari dusun wage, kesenian tari rudat, hadroh dan puncaknya  pagelaran budaya wayang golek rampak dalang Jabang Tutuka.

Didampingi kedua orangtua,  H.  Amin Santono dan bidan hj.  Yoyoh Rukiyah yang juga anggota Komisi XI DPR RI dan anggota Komisi V DPRD Prov. Jabar,  Yosa menerangkan bahwa kegiatan sosial dan budaya dalam rangka menghibur masyarakat luragung agar selalu menghayati perjuangan para leluhur, terlebih luragung merupakan daerah awal pijakan berdirinya Kuningan.

Kepala Desa Luragunglandeuh, Uga Nugraha pun mengucapkan terimakasih atas peran dan perhatian dari Yosa Octora Santono serta keluarga, terselenggaranya kegiatan ini sudah dinanti sejak dulu.  Warga luragung merasa bangga dan terhibur dengan acara tersebut.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rayakan HUT RI, Yosa Hibur Masyarakat Luragung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan