728x90 AdSpace

Update
4 Agustus 2017

Sebulan Penuh Desa Cipasung Peringati HUT RI Ke 72 dengan Berbagai Kegiatan



suarakuningan.com - Luar biasa itulah kalimat yang pantas ditujukan untuk masyarakat Desa Cipasung, Kecamatan Darma, karena hampir selama satu bulan dari mulai tanggal 25 Juli sampai dengan tanggal 16 Agustus berbagai kegiatan akan ditampilkan dari mulai Keagamaan, Olahraga, Pentas Seni dan berbagai atraksi lainnya.

Berdasarkan jadwal yang dikirim Kepala Desa Cipasung Nanang Nuryadi S.Ag, Sabtu (4/8) bahwa kegiatan sudah dimulai sejak tanggal 25 Juli dengan kegiatan keagamaan yang di isi dengan tabligh akbar yang mendatangkan penceramah kondang K. Rohmatullah dari Desa Cilebu, Kecamatan Mandirancan.

Untuk acara perlombaan  sudah disiapkan berbagai jenis lomaba, seperti ; Tenis Meja, Bulutanglkis, Catur, Panco, Sepak Bola, Ninja Warior, Jalan Santai, Bola Volley dan Permainan Ketepel.

Untuk lomba seni akan menampilkan ; Pentas Seni Ibu - Ibu, Pentas Seni Anak - Anak, Rebana, Kerajinan Tangan yang akan berlangsung selama Dua hari tanggal 15 - 16 Agustus 2017  dengan mengambil tempat di Lapangan Braja Guna Desa Cipasung. Acara yang diberi tema  "Mari kita tingkatkan persatuan dan partisipasi pembangunan dalam mewujudkan Desa Cipasung Nanjung menuju Kuningan MAS (Mandiri, Agamis, Sejahtera)".

Puncak acara akan dilaksanakan pada hari Rabu (16/8) di isi dengan acara Jalan Santai yang akan memperebutka berbagai hadiah, diantaranya Kulkas, TV dan lain- lain. Malam harinya akan diadakan hiburan Wayang Golek dengan menampilkan dalang Anjasmara dari Bandung. Dalam moment tersebut rencananya Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., akan hadir sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sebulan Penuh Desa Cipasung Peringati HUT RI Ke 72 dengan Berbagai Kegiatan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan