728x90 AdSpace

Update
5 Agustus 2017

Lima Partai Koalisi Dukung Acep Sebagai Cabup 2018-2023



suarakuningan.com - Sebanyak Lima Partai Plolitik yang tidak punya perwakilan di Parlemen pada hari Sabtu (5/8) berkumpul di Hotel Purnama Mulia Cigugur, Kabupaten Kuningan. Kelima Partai tersebut adalah ; PKP, PBB, HANURA, PERINDO dan Partai IDAMAN.

Kelima Partai Politik tersebut sepakat untuk mendukung pencalonan kembali H. Acep Purnama SH., MH.,sebagai Bupati Kuningan periode 2018 - 2023. Selain pengurus dari kelima partai tersebut juga masing - masing partai melibatkan para kader dan simpatisannya dengan jumlah masing - masin partai 100 orang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Kesbangpol Drs. Dadi Setiadi M. Si.,perwakilan dari KPU Kabupaten Kuningan dan Pengurus Provinsi maupun Pusat dari Kelima Partai tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Lima Ketua Partai masing - masing  memberikan orasinya yang pada intinya semua sepakat untuk memberikan dukungannya terhadap pencalonan H. Acep Purnama sebagai Bupati Kuningan Periode 2018 - 2023.

Penggagas acara, Solehudin dari PKP dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya dan rekan - rekannya telah mufakat untuk mengusung H. Acep sabagai Calon Bupati. "walau partai - partai tersebut tidak punya perwakilan di DPRD Kuningan tapi kami juga punya simpatisan dan pendukung," ujar Solehudin.

H. Dadang Darmawan, Ketua Partai PBB dengan gaya pidato yang meledak - ledak menyampaikan bahwa dukungan bukan hanya dari pengurus Kabupaten tapi juga sudah di komunikasikan kepada pengurus provinsi dan pengurus pusat dan semua sudah menyetujuinya.

Awang nama panggilan untuk H. Dadang Darmawan menambahkan bahwa dukungan terhadap H. Acep tidak jatuh begitu saja tapi melalui berbagai pengkajian bahkan ada Empat tahapan pleno yang telah dilakukan untuk menghasilkan keputusan yang akan dilaksanakan hari  ini.

H. Acep Purnama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang di berikan ini adalah modal dasar yang dimiliki dirinya, semoga apa yang menjadi cita - cita kita bersama bisa mendapat Ridho dari Allah SWT. ini tidak akan terlupakan sampai kapanpun.

Pengurus Provinsi partai Hanura dan PBB juga memberikan sambutannya yang isinya memberikan dukungan penuh terhadap upaya yang telah dilakukan pengurus Kabupaten Kuningan. Diakhir acara diadakan penandatanganan nota kesepakatan dari ke Lima Partai tersebut masing - masing ditanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris partai tersebut.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Lima Partai Koalisi Dukung Acep Sebagai Cabup 2018-2023 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan