728x90 AdSpace

Update
11 Agustus 2017

Totong Akui PDAU Berikan Lampu Hijau Pengelolaan Talaga Remis




suarakuningan.com - Setelah pertemuan Hari Selasa (08/8) di Kantor Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kabupaten Kuningan bersama Imam Rozali ST.MT. selaku Direktur PDAU Kabupaten Kuningan. 

Direktur PDAU memberikan lampu hijau kepada kami (CV. Panorama Lembah Ciremai) untuk mengelola Obyek Wisata Talaga Remis yang merupakan salah satu obyek wisata dibawah pengelolaan PDAU.

Hal tersebut disampaikan Totong selaku pihak CV. Panorama Lembah Ciremai seusai mempresentasikan rencana pengelolaan obyek Wiata Talaga Remis.

“Maka untuk menindaklanjutinya pada Jumat Malam (11/8) kami mengadakan pertemuan di Horizon Sangkanhurip. Dan dalam pertemuan tersebut Alhamdulillah rekan-rekan menyambut dengan antusias untuk berperan serta dalam pengelolaannya,” tambah Totong.

“Insyaa Allah dalam hitungan Minggu kami akan bersama sama menghadap kepada Kepala PDAU untuk menyatakan keseriusan kami. Kami semua berekad dan berharap sungguh sungguh agar dapat mewujudkan harapan kita semua untuk MENJADIKAN KUNINGAN SEBAGAI KOTA WISATA,” pungkasnya. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Totong Akui PDAU Berikan Lampu Hijau Pengelolaan Talaga Remis Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan