728x90 AdSpace

Update
17 Agustus 2017

Yosa Octora Buka Turnamen Sepak Bola "Kadatuan Cup"



suarakuningan.com - Berbagai kegiatan dihelat oleh Karang Taruna "CIRAHAYU" Desa Kadatuan, Kecamatan Garawangi dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI yang ke 72 dan menyambut Hari Jadi Kabupaten Kuningan  ke 519. 

Setelah sukses menggelar pertandingan Bola Volley Putri yang diikuti oleh lima tim dari dusun yang ada. Usai diadakan Karnaval pada hari Kamis (17/8) diselenggarakan pertandingan Sepak Bola.

Acara terasa begitu meriah karena pembukaan acara tersebut bersamaan dengan telah selesainya Karnaval sehingga seluruh masyarakat tumplek di lapangan sepak bola. Kemeriahan acara juga disebabkan datangnya 2 (Dua) orang tokoh yang sekarang sedang menjadi buah bibir di Desa tersebut, Tokoh itu adalah Yosa Octora Santono, bakal calon Bupati dari Partai Demokrat dan Hj. Titi Anggota DPRD Kabupaten Kuningan.

Ketua Karang Taruna Cirahayu, Desa Kadatuan, Ebo Darba S.Ip., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintahan Desa yang mana atas dukungannya acara demi acara bisa terlaksana dengan sukses.

Ucapan terima kasih juga kepada para sponsor terutama kepada Yosa dan Ibu Hj. Titi yang telah memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini.

"Mudah - mudahan apa yang telah di curahkan baik materil maupun moril Allah mencatatnya sebagai nilai ibadah," doa Ebo.

Lebih Jauh Ebo menyampaikan bahwa kegiatan olahraga ini ditujukan untuk menyehatkan warga masyarakat sebab dengan berolahraga badan kita akan menjadi sehat, kedua untuk mencari bibit atlit yang berkualitas sehingga atlit yang berasal dari Kadatuan bisa memperkuat tim Kecamatan atau Tim Kabupaten. Ketiga untuk mempererat tali silaturahmi, dan yang ke empat untuk menjadi ajang hiburan bagi masyarakat khususnya masyrakat desa kadatuan.

Selain olahraga juga telah dilakukan Istigosah dengan harapan Kadatuan beriman dan Kadatuan yang Islami sedangkan untuk penutup yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 September akan diselenggarakan pentas seni dan hiburan dangdut.

Kepala Desa Kadatuan, Kastor dalam pidatonya mengucapkan terima kasih terhadap jajaran pengurus Karang Taruna yang telah berjibaku menggelar berbagai acara, semoga kegiatan ini menjadi modal untuk terciptanya persatuan dan kesatuan dikalangan generasi muda dan seluruh masyarakat desa Kadatuan.

Yosa Octora Santono dalam kesempatan tersebut tidak banyak yang disampaikan hanya mengucapkan selamat kepada warga masyarakat desa Kadatuan yang telah sukses menggelar berbagai event, semoga desa Kadatuan menjadi desa yang berbudaya, setelah sambutan Yosa langsung membuka secara resmi pertandingan sepak bola dengan melakukan tendangan ke arah gawang. Pertandingan sepak bola itu sendiri di ikuti oleh 8 (delapan) tim dengan mempergunakan sistim gugur.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Yosa Octora Buka Turnamen Sepak Bola "Kadatuan Cup" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan