728x90 AdSpace

Update
23 Oktober 2017

BJB Serahkan Hadiah Mobil untuk Pengusaha Bawang Goreng



suarakuningan.com - Kalau nasib lagi mujur, rizki akan datang dari berbagai arah, hal tersebut dialami oleh pengusaha terkenal yang bergerak dibidang usaha bawang goreng, H. Timu Muhari (53).

Pengusaha yang sudah lama menekuni usaha tersebut pada hari Selasa (24/10) mendapat keberuntungan dengan memperoleh satu unit Mobil Honda Brio warna putih dari undian yang diselenggarakan oleh Bank BJB se Ciayumajakuning dan Sumedang. 

Ada 30 nasabah  yang masuk dalam kelompok nasabah precious dari daerah Ciayumajakuning dan Sumedang, salah satu nasabah dari Kuningan yaitu H. Timu Muhari, penduduk Desa Pagundan, Kecamatan Lebakwangi.

Bertempat dihalaman Parkir kantor Bank BJB Kuningan, Kepala Cabang BJB Kuningan H. Maman Rukmana dengan didampingi Staf menyerahkan hadiah mobil tersebut langsung kepada H. Timu yang datang sendirian, karena mobil hadiah tidak ada yang membawanya akhirnya diantarkan oleh pegawai BJB.

Selesai Penyerahan Mobil, Kepala Cabang BJB Kuningan H. Maman Rukmana kepada media menjelaskan  bahwa Bank BJB tidak hanya memberikan pelayanan dan fasilitas untuk PNS tapi juga untuk masyarakat umum non PNS, seperti pada hari ini kami menyerahkan satu unit mobil, itu satu bukti bahwa BJB adalah milik bersama karena hasil profit perusahaan juga kembali di berikan kepada masyarakat bukan hanya dalam bentuk hadiah tapi juga dalam bentuk bantuan pembangunan melalui program CSR.

Lebih lanjut Maman Rukmana menjelaskan bahwa di BJB ada program tabungan Pressius yaitu tabungan dengan jumlah minimal Rp. 250 juta berhak mengikuti undian dengan hadiah mobil, motor dan logam mulia. Dari 30 penabung Bank BJB se wilayah Ciayumajakuning dan Sumedang setelah di undi maka H. Timu dinyatakan sebagai pemenangnya.

H. Timu Muhari ketika ditanya awak media dengan singkat mengucapkan terima kasih kepada BJB yang telah bermitra puluhan tahun dan pada hari ini saya mendapatkan hadiah mobil. "ini luar biasa dan saya merasa senang dan bangga dengan hadiah ini," pungkas H. Timu sambil tersenyum bahagia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BJB Serahkan Hadiah Mobil untuk Pengusaha Bawang Goreng Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan