728x90 AdSpace

Update
30 Oktober 2017

Malam Budaya Kujang Mas, Gadis Cantik Ini Lantunkan Single Terbaru

suarakuningan.com - Di pagelaran Malam Budaya Kujang Mas 2017 "Tatar Sunda Bumi Balarea", Sabtu malam (28/10), 24 orang tokoh Jawa Barat meraih penghargaan RMOL Award. Hadir pula Gubernur Jawa Barat beserta wakil, dua orang dari Kuningan meraih award, yakni Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Sh. MH (untuk kategori Democracy Award) serta Tokoh Muda Yosa Octora Santono, MM. (untuk kategori Golden Personality Award).

Dalam kesempatan tersebut, Mang Sukun yang meliput langsung di Hotel Bidakara Grand Savoy Homan Bandung sempat berbincang-bincang dengan para pengisi acara, diantaranya Sanggar Tari Rucita Sundanese Art Entertainment yang menyajikan beberapa pagelaran tari, Sanggar Seni dan degung.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara karena telah memberikan penghargaan kepada masyarakat. Juga dalam pengemasan konsep acara yang melestarikan seni budaya sunda pada perhelatan tersebut.

Ada juga gadis cantik yang mengisi lagu dangdut rasa sunda, "Kumaha Kamu", judul lagu yang pertama kalinya dilantunkan dengan membawa label Excel Musik Indonesia. Dia adalah Novi Rizky asal Kota Kembang Bandung yang malam itu menyanyikan single terbarunya.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Malam Budaya Kujang Mas, Gadis Cantik Ini Lantunkan Single Terbaru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan