728x90 AdSpace

Update
30 Oktober 2017

Buktikan Bukan Hoax! GTBB Dipakai di Kemping Latgab Lanterha



suarakuningan.com - Acara kemping dan Latihan Gabungan Lanterha Cabang Kuningan yang diadakan di Lapang Sepak Bola Kelurahan Cigugur pada sabtu-minggu (28-29/10) cukup menarik perhatian, hal ini dikarenakan pada sesi latihan bersama Kang Dicky pencahayaan latihan menggunakan generator tanpa bahan bakar.

Generator tanpa bahan bakar (GTBB) adalah teknologi yang dikembangkan oleh Kang Dicky Zainal Arifin sendiri. Pada kesempatan kali ini beliau memakai teknologinya untuk pencahayaan lapang ketika latihan. Karena latihan gabungan bersama kang Dicky dilaksanakan malam hari maka penggunaan lampu dengan memakai GTBB sangat membantu sekali, lapangan pun yang awalnya gelap menjadi sangat terang sekali.

Salah satu keunggulan GTBB dibandingkan Genset yang ada selain masalah bahan bakar, GTBB tidak mengeluarkan suara bising seperti generator yang memakai bahan bakar. Sehingga ketika dipakai diacara latihan yang membutuhkan konsentrasi tinggi tidak mengganggu.

Selain GTBB, banyak teknologi yang dikembangkan oleh kang Dicky saat ini. Pada bulan september 2017, bertepatan dengan hari Listrik Nasional di Jakarta Convension Center (JCC) teknologi dari Kang Dicky dipamerkan. Diantaranya adalah GTBB, baterai Thorium, kompor halogen, dan lain-lain.

Untuk bidang pengobatan, Kang Dicky juga mengembangkan beberapa temuannya dan telah diperjualbelikan secara umum. Beberapa diantaranya adalah Brain Activator yang berfungsi untuk mengaktifkan sel-sel otak, Regenerator untuk mempercepat regenerasi sel, dan kalung GF (Grand Force) untuk memperkuat aura tubuh dan kesehatan.

Sedangkan untuk bidang pertanian, teknologi yang Kang Dicky buat adalah teknologi Pupuk Organik Cair yang dapat meningkatkan unsur hara tanah serta mengembalikan tanah menjadi subur kembali.(Dhan’R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Kok bisa? Sistem kerjanya gimana?
    Kalu benar, bisa jadi terobosan nih karena "menentang" hukum kekekalan energi

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Buktikan Bukan Hoax! GTBB Dipakai di Kemping Latgab Lanterha Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan