728x90 AdSpace

Update
30 Oktober 2017

Lomba Ketangkasan Lanterha Cabang Kuningan



suarakuningan.com – Dalam upaya optimalisasi pemantauan peningkatan kemampuan para anggota Lanterha The Lemurian Meditation (LTLM), Pengurus Cabang Kuningan mengadakan latihan gabungan (latgab) bersama Kang Dicky Zainal Arifin sebagai Galazentra (Guru Utama) LTLM. 

Usai sesi latgab, dilanjutkan open dialog. Acara terakhir dan menjadi acara yang paling ditunggu oleh seluruh anggota lanterha adalah perlombaan ketangkasan yang dilaksanakan Hari Minggu (29/7). 

Sudah menjadi agenda Pengurus Cabang Kuningan, perlombaan ketangkasan ini dimaksudkan untuk mengetes sejauh mana peningkatan kemampuan anggota dalam berlatih. 

Perlombaan ketangkasan yang diadakan diantaranya adalah lomba kuda-kuda, lomba lompat jauh, lomba push up, lomba lempar paku, lomba melubangi kertas, lomba sikap perahu, lomba menebak kartu , serta lomba bertahan diposisi napas dna gerakan pertama paling lama.

Pengurus Cabang menyiapkan 8 piala untuk para pemenang lomba ketangkasan ini. Adapun yang mengikuti lomba adalah seluruh peserta kemping dan Latihan Gabungan.

Berikut adalah para pemenang lomba ketangkasan : 1). Syifa dari Ranting Universitas Kuningan (Lomba menebak kartu); 2).    Denar dari ranting SMPN 1 Kadugede (lomba kuda-kuda); 3). Cece dari Ranting SMK Jagara (lomba napas DNA); 4). Yudi dari Ranting Universitas Al Ihya Cigugur (lomba lompat jauh); 5). Akbar (lomba lempar paku); 6). Asep (lomba push up); 7). Wahid (lomba melubangi kertas); dan 8). Nuraeni (lomba sikap perahu). (Dhan'R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Lomba Ketangkasan Lanterha Cabang Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan