728x90 AdSpace

Update
30 Oktober 2017

Latgab Lanterha bersama Guru Utama di Kuningan


suarakuningan.com - Sudah menjadi agenda tahunan pengurus Lanterha The Lemurian Meditation (LTLM) Cabang Kuningan mengadakan latihan gabungan (latgab) bersama Kang Dicky Zainal Arifin sebagai Galazentra atau Guru Utama LTLM. 

Lanterha sendiri adalah sebuah Lembaga Bela Diri yang mengajarkan tentang olah napas, pengobatan dan ilmu metafisika. Untuk di Kabupaten Kuningan sendiri Lanterha telah membuka ranting di beberapa tempat diantaranya SMAN 3 Kuningan, SMAN 1 Kuningan, SMK Jagara, SMPN 1 Kadugede, Universitas Kuningan, Universitas Al Ihya Cigugur Kuningan, dan Kelas umum Pandapa (ranting kalong).

Pada latihan gabungan kali ini pengurus Lanterha cabang Kuningan mengadakannya dengan cara kemping bersama. Adapun lokasi yang dipilih adalah Lapangan Sepakbola yang ada di Kelurahan Cigugur, Kecamatan Cigugur.

Acara kemping dan latihan gabungan ini dihadiri oleh sekitar 150 anggota Lanterha Cabang Kuningan, dan dilatih langsung oleh Kang Dicky Zainal Arifin.

Kemping dan latihan gabungan diadakan selama 2 hari 1 malam yaitu pada Hari Sabtu dan Minggu (28-29/10). Dengan acara puncak yaitu dilatih oleh Kang Dicky Zainal Arifin pada malam hari, serta ditutup dengan perlombaan ketangkasan pada pagi harinya.

Anggota sangat antusias ketika latihan berlangsung, karena materi yang diberikan oleh Kang Dicky merupakan materi-materi baru dari Lanterha. Meskipun beberapa gerakan cukup melelahkan dan membuat cape tapi semua murid tetap semangat mengikuti semua intruksi dari Kang Dicky.

Seperti biasa setelah latihan acara dilanjutkan dengan sesi Open Dialog, pada sesi ini banyak pesan yang disampaikan oleh Kang Dicky diantarnya adalah kita diingatkan untuk selalu mengikuti petunjuk dari Sang Pencipta dan pergunakanlah selalu otak kita untuk berpikir serta buanglah "sampah-sampah" pikiran yang ada di otak kita.(Dhan’R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Latgab Lanterha bersama Guru Utama di Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan