728x90 AdSpace

Update
28 Oktober 2017

Rumah Baca Cerdas Ceria Jemput Donasi Buku



suarakuningan.com - Keberadaan Rumah Baca Cerdas Ceria menjadi solusi pendidikan luar sekolah bagi masyarakat Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin.

Pembaca sering berterimakasih mendapat bacaan yang bermutu "Alhamdulillah, ada Rumah Baca Cerdas Ceria, saya gak perlu keluar uang besar untuk baca buku bagus, cukup sedekah sampah untuk dijual, ide yang luar biasa. Terimakasih Rumah Zakat," Mar'ining Guru di Cipondok, Sabtu (28/10).

Darimanakah buku bagus itu? Buku-buku bagus itu berasal dari sedekah sampah dan donasi buku dari teman-teman. Minggu ini, Rumah Baca Cerdas Ceria jemput Donasi Buku sampai ke Desa Nusaherang dan Kecamatan Kuningan, jika ditempuh dengan kendaraan bermotor 1-2 jam dari desa binaan.

Inisiatif menjemput Donasi Buku ini, agar yang mau donasi tidak perlu ribet ekspedisi, sekalian juga untuk bersilaturahim.

"Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan Rumah Baca Cerdas Ceria, tadi nya saya bingung mau kasih buku-buku ke siapa, dan ternyata bisa di jemput juga, terimakasih semoga bermanfaat," ujar Ika Karnika.(Maysaroh/kontributor/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rumah Baca Cerdas Ceria Jemput Donasi Buku Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan