728x90 AdSpace

Update
27 Oktober 2017

Bupati Buka Kemah Bhakti Pemuda di Desa Jatisari Kecamatan Subang




suarakuningan.com - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 89 tahun 2017, Karang Taruna Kecamatan Subang menggelar acara Kemah Bhakti Pemuda yang diselenggarakan selama Dua hari Jum`at dan Sabtu (27 - 28/10) dengan mengambil tempat di Desa Jatisari, Kecamatan Subang.

Acara yang diikuti oleh sekitar 350 pemuda/pemudi dari Tujuh Desa se-Kecamatan Subang tersebut di buka secara resmi oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., dalam acara tersebut hadir pula Camat Subang Indra Bayu Permana S.Stp. M.Si., Kabag Humas, Wahyu Hidayah S.Hut. M.Si., Kabag Umum, Guruh Julkarnaen S.Stp. M.Si.,Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan, Ade Periatna S.Sos. M.Si., Unsur Muspika dan Kepala Desa se-Kecamatan Subang.

Ketua Karang Taruna "Giri Taruna" Kecamatan Subang, Munawar Taufik dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran Bapak Bupati walau tempat yang jauh dengan medan jalan yang sulit tapi karena kecintaannya terhadap masyarakat umumnya dan khususnya kepada para pemuda/pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna Giri Taruna, Kecamatan Subang. Dilaporkan pula bahwa dalam kegiatan tersebut di isi dengan berbagai kegiatan seperti pembangunan Satu buah Rutilahu, Pengobatan geratis, Khitanan masal, Pembekalan Keterampilan, teori Kepemimpinan dan Kewirausahaan.

Camat Subang, Indra Bayu Permana menambahkan bahwa acara tersebut merupakan acara bersama antara Pemerintah Kecamatan, Desa dan Karang Taruna sehingga Alhamdulillah  acara ini bisa berjalan dengan lancar, dalam acara tersebut juga di adakan pameran makanan olahan dari seluruh dusun yang ada di Desa Jatisari, harapan Camat dengan di gelarnya acara tersebut akan memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara para pemuda se-Kecamatan Subang.

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan selamat dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat desa Jatisari, acara tersebut juga merupakan kilas balik dari sejarah para pemuda 89 tahun yang lalu dimana kita harus menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, bertanah air satu dan berbahasa satu, Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berkenan meninjau pameran dan melakukan dialog dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan dana yang diserahkan kepada Kepala Desa Jatiasari dan membuka secara resmi kegiatan tersebut dengan melakukan pemukulan Gong sebagai tanda dibukanya kegiatan Kemah bhakti Karang Taruna se Kecamatan Subang tahun 2017.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Buka Kemah Bhakti Pemuda di Desa Jatisari Kecamatan Subang Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan