728x90 AdSpace

Update
25 November 2017

AM Entertainment Kembangkan Talent Modeling

suarakuningan.com – AM Entertainment merupakan sebuah agency modelling yang dibentuk pada tanggal 27 Desember 2014 di Kabupaten Kuningan. Hingga saat ini menginjak tiga tahun, AM Entertainment sudah memiliki banyak prestasi di berbagai perlombaan modeling.

Anda Suhanda pendiri AM Entertainment, Sabtu (25/11) menuturkan, awalnya ia lebih tertarik di bidang acting, karena basic yang dimilikinya. Beberapa film nasional dan lokal pernah ia ikuti.

IG.  @am.entertainmentkuningan

“Nah kebetulan ada event lomba pencarian bakat modeling.  Saya gak sengaja ngirimin anak ke event tersebut.  Alhasil anak anak yang saya bawa itu juara dan berangkat final ke Bandung.  Di Bandung saya ketemu teman-teman saya semasa masih suka latihan acting dan ketemu management yang pernah ngajakin saya shooting, yaitu Viris Entertainment Full Bandung. Saya ngobrol panjang lebar dan disupport untuk bikin managemnt modelling dan acting di Kuningan,” kisahnya.

Lanjut Anda, banyak kendala saat pencarian talent modeling yang diajak masuk ke agencynya, salah satunya adalah kepercayaan orang tua.  Dimana agency model identik jika seorang model itu nakal dan sebagainya. 

“Tapi saya buktikan kalau anak anak modeling itu jauh dari kata nakal.  Adapun anak yang bermasalah kedepannya dan tidak ikut aturan kita, langsung saya keluarkan,” tegasnya.

Agency-nya pun semakin serius mengembangkan management.  Selama tiga tahun sudah banyak anak didiknya mendapatkan prestasi baik tungkat Kabupaten maupun Nasional.

 Baca Juga:

Angel Ingin Serius Geluti Modelling

Viona, Model Belia Kuningan yang Bercita-cita Jadi Dokter

Ruby Tepis Cibiran Negatif

Zehand "Gak Mau Salah Fokus"

"Alhamdulillah saya punya banyak murid di sekolah sekolah yang dulu saya mengajar, untuk ikut di dunia modeling. Awal sih cuman beberapa, bergulirnya waktu dan prestasi yang didapatkan oleh anak didik saya, mungkin para orang tua pada ngelirik agency saya dan masukin anaknya,” terangnya.

Selain dirinya sambungnya, juga dibantu oleh Staff Pengajar lainnya yakni Yadi Suryadi. Saat ini hampir sekitar 200 talent yang masuk pada agencynya. Pihaknya berharap dunia permodelingan di Kuningan semakin berkembang.

"Kalau di kumpulin sampai sekarang mungkin udah 200 talent. Harapan kedepannya, dunia permodelingan di Kuningan lebih baik lagi tentunya dan kualitas, hingga bisa mengharumkan nama daerah,” pungkas Anda.(yad/D7/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: AM Entertainment Kembangkan Talent Modeling Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan