728x90 AdSpace

Update
20 November 2017

Bank BJB Kucurkan Rp. 500 juta untuk Tour de Linggajati



suarakuningan.com - Pelaksanaan Olahraga goes Internasional Tour De Linggarjati ke III tahun 2017 yang akan berlangsung dari tanggal 1 - 3 Desember 2017 di Kuningan diharapkan berjalan lebih sukses dibandingkan pelaksanaan acara serupa yang sudah dilaksanakan dua kali.
Untuk mensuport acara tersebut Bank terbesar milik pemerintah yaitu Bank BJB Cabang Kuningan yang bertindak sebagai seponsor utama dalam kegiatan tersebut pada hari Senin (20/11) bertempat di ruang rapat Linggarjati, menyerahkan dana sebesar Rp. 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah).

Penyerahan bantuan tersebut di sampaikan langsung oleh Kepala Cabang Bank BJB Kuningan H. Maman Rukmana kepada Ketua Penyelenggara TDL ke III Drs. Agus Sadeli M. Pd.,dengan disaksikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., Kepala Wilayah III Bank BJB H. Wawan Muliyawan, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Para Kabag  dan seluruh panitia TDL.

Kepala Cabang Bank BJB Kuningan H. Maman Rukmana dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bank BJB sebagai Bank milik pemerintah daerah merasa bangga bisa menjadi seponspor dalam kegiatan even bertarap Internasional Tour De Linggarjati yang ke III, bukan hanya TDL yang dibantu tapi banyak juga kegiatan lainnya termasuk program CSR. Karena BJB ini nasabahnya kebanyakan dari kalangan PNS maka setiap ada even yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah pasti BJB membantunya.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak BJB yang selalu setia mendampingi kegiatan besar pemkab Kuningan Tour De Linggarjati dari sejak yang pertama sampai yang ke tiga yang akan dilaksanakan pada awal bulan Desember mendatang, Bupati mengajak agar seluruh PNS dilingkup Pemkab Kuningan memanfaatkan jasa Bank BJB untuk masalah keuangan baik kredit maupun tabungan, untuk Bank yang lain biarkan saja berjalan dengan sendirinya.

Bupati juga menghimbau kepada jajaran panitia agar memanfaatkan uang tersebut sesuai kebutuhan dengan perinsif efektif dan efisien. Bupati juga menyarankan, karena waktu pelaksanaan tinggal 10 hari lagi maka kesiapan seluruh pasilitas yang akan dipergunakan, jalan - jalan yang akan di lewati di kontrol kembali barangkali saja setelah perbaikan ada yang rusak kembali, libatkan semua desa yang akan dilalui agar mendukung kegiatan tersebut dengan menampilkan berbagai atraksi kesenian tradisional seperti rebana, angklung, calung dan lain - lain sehingga para peserta merasa senang.

Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara kerjasama sekaligus menyerahkan bantuan uang dari Pihak Bank BJB kepada Panitia Penyelenggara.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bank BJB Kucurkan Rp. 500 juta untuk Tour de Linggajati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan