728x90 AdSpace

Update
15 November 2017

Besok Puncak Acara Milad Daarut Tauhid di Bandung

Informasi selengkapnya untuk pendaftaran Jalan Sehat Milad DT dapat menghubungi  089637680399 dengan Nanang Setiana


suarakuningan.com - Momentum 212 merupakan momentum penuh arti bagi ummat Islam di Indonesia. Pasca aksi bela Islam 212, Aa Gym merupakan salah satu tokoh yang semakin populer dan memberikan kesan mendalam dengan aksi bersih-bersih sampah bersama ribuan santrinya pada momentum 212 tersebut.

Bagi masyarakat Kuningan, momentum 212 juga menjadi momentum positif untuk persatuan ummat Islam di Kuningan. Setidaknya ada 2 hal indikatornya, yang pertama dengan akan didirikannya Koperasi Syariah 212 di Kuningan dan yang kedua dengan antusiasme masyarakat Kuningan yang begitu luar biasa pada Aa Gym yg merupakan salah satu Tokoh 212. 

Pada kunjungan Aa Gym ke Kuningan tanggal 20 - 21 Oktober 2017 silam, tercatat serangkaian acara Aa Gym sukses dipadati warga Kuningan, antara lain pada gerakan Subuh Berjamaah dan makan bubur bersama di Masjid Syiarul Islam sukses dihadiri lebih dari 4 ribu jamaah, pada peresmian Warkah di Desa Mekarsari Kecamatan Maleber pun jamaah membludak, terakhir acara seminar di UNIKU (Universitas Kuningan) pun panitia mencapai target peserta yang diharapkan yaitu 700-an peserta.

Pada kunjungannya tersebut, Aa Gym juga meresmikan MQEF (Manajemen Qolbu Entrepreneur Forum) yang dibina langsung oleh Aa Gym, dengan para pembina lainnya dan pengurus yang merupakan tokoh-tokoh Kuningan berpengaruh seperti Dokter Asep Hermana (Ketua IDI Kabupaten Kuningan), Haji Tatang Suharta (Owner Hisana Fried Chicken), KH Dodo Murtadlo Lc (Pimpinan Ponpes Riyadhul Huda), Haji Yogi Prananda (Owner Fajar Toserna), dan lainnya, dengan anggota ratusan UMKM di Kuningan.

Melalui MQEF Kuningan, Aa Gym mengajak warga Kuningan untuk merayakan Milad Daarut Tauhid. Pada tanggal 12 November 2017, 2 masjid di Kuningan terpilih dalam program ACM (Aku Cinta Masjid) antara lain masjid Syiarul Islam Kuningan dan masjid Nurul Iman Desa Cilebak, pada program ini Tim MQEF bersama Daarut Tauhid melaksanakan aksi bersih-bersih masjid, memberikan bantuan untuk sebagian kebutuhan masjid, iktikaf, dan taushiyah pada gerakan subuh berjamaah.

Puncak acara Milad Daarut Tauhid, Aa Gym mengajak warga Kuningan untuk bersama-sama berangkat ke Bandung mengikuti aksi Jalan Sehat Bersama Veteran dan Anak Yatim. Adapun bagi warga Kuningan yang akan mengikuti aksi  puncak Milad DT yang menurut salah satu pembina MQEF Kuningan Dokter Asep Hermana pada tahun kemarin suasananya mirip seperti berumroh karena jutaan ummat hadir bersama serta mengesankan karena doorprize berupa umroh gratispun banyak sekali disediakan oleh panitia.

Adapun harga tiketnya hanya Rp. 30.000,- (mendapatkan kaos, kalender, ikat kepala merah putih). Untuk pemberangkatan menggunakan Bis biayanya Rp. 175.000,- (Sudah termasuk biaya ticket Rp. 30.000,- , biaya transportasi PP, biaya konsumsi dan snack, dan lainnya).

Informasi selengkapnya untuk pendaftaran Jalan Sehat Milad DT dapat menghubungi  089637680399 dengan Nanang Setiana.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Besok Puncak Acara Milad Daarut Tauhid di Bandung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan