728x90 AdSpace

Update
17 November 2017

Bupati Berharap "Gerbang Simas" Berjalan Lancar

Bupati dibonceng anggota Babinsa Koramil Subang, melakukan peninjauan
pembangunan jalan dari Program Gerbang Simas

suarakuningan.com - Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH berharap program "Gerbang Simas" berjalan dengan lancar dan aman.  Hal itu disampaikannya saat membuka launching program baru yang diberi nama "Gerbang Simas" (Gerakan Membangun Infrastruktur Bersama Masyarakat) Dinas PUPR di Desa Kutawaringin, Kecamatan Selajambe, Senin (13/11)

Lebih lanjut Bupati meminta kepada para Kepala Desa agar melakukan pendekatan kepada masyarakat. Terutama kepada masyarakat yang belum mengerti agar melakukan pendekatan secara persuasif sehingga tidak terjadi persoalan yang membuat suhu daerah menjadi tidak kondusif. 

Kepada masyarakat yang sudah merelakan tanahnya pihaknya memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya semoga semua yang kita korbankan akan memberikan manpaat bagi bangsa dan negara.

Selesai memberikan sambutan Bupati dengan didampingi seluruh pejabat yang hadir melakukan pemukulan kendi yang berisi air kepada Mesin Dozer yang akan digunakan untuk mengeruk tanah sebagai tanda dimulainya pengerjaan pelebaran jalan. 

Setelah itu Bupati dengan dibonceng motor anggota Babinsa dari Koramil Subang meninjau lokasi proyek pembangunan Gerbang Simas yang berada di Dusun Karang Tengah, Desa Kutawaringin yaitu pengaspalan jalan yang terlihat sekali seluruh masyarakat baik laki - laki maupun perempuan melakukan gotong royong.

BERITA TERKAIT:

Dinas PUPR Launching "GERBANG SIMAS" di Desa Kutawaringin


Hadir Asisten Pembangunan Drs. H. Dadang Supardan MM., Kepala Dinas PUPR Ir. H. Jajat Sudrajat M. Si. Para Kabag, Camat Darma, Selajambe, Subang dan Cilebak, Kabid dan Kasi di lingkup Dinas PUPR serta Kepala Desa dari Empat Kecamatan terutama yang daerahnya terkena pelebaran jalan.

Kepala Desa Kutawaringin, Udin Rukadi ketika di temui @mang sukun di Balai Desa menyampaikan bahwa untuk pelebaran jalan sepanjang Desa Kutawaringin masyarakat telah secara sukarela melakukan penebangan pohon miliknya secara pribadi - pribadi. Jadi untuk didesanya masalah pelebaran jalan dianggap sudah tidak ada persoalan.(Jon’s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Berharap "Gerbang Simas" Berjalan Lancar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan