Hot News
18 November 2017

Casting Film Layar Lebar "Laskar Macan Ali 1527" di Saung Mang Sukun

Direncanakan Casting Periode II Akhir Nopember

suarakuningan.com - Dengan kostum yang disediakan panitia, para peserta mengikuti casting (pemilihan calon pemain) Film Layar Lebar "Laskar Macan Ali 1527". Film yang berlatar belakang sejarah kolonialisme Portugis di Batavia ini akan dibuat kolosal. Dibutuhkan banyak pemain untuk proyek film ini.

"Kita mengadakan roadshow Casting ini karena sesuai catatan sejarah, bahwa pasukan yang membantu Batavia mengusir Portugis tidak hanya dari Kesultanan Cirebon tetapi dari kerajaan-kerajaan / keadipatian (sekarang kabupaten/kota) di Jawa Barat. Syuting pembuka sebelum keberangkatan pasukan dari Cirebon ini, dibuat bersetting masing-masing wilayah asal pasukan/prajurit. Dengan roadshow ini, kita berharap munculnya potensi pemain dari daerah-daerah di Jawa Barat," demikian Ki Selaras (Koordinator casting roadshow).

Meski yang mengambil formulir yang disediakan di Redaksi SuaraKuningan tercatat 92 orang, tetapi yang mengikuti casting Hari Sabtu (18/11) hanya sedikit.

Kesepakatan jadwal casting ditutup pukul 16.00, karena tim harus secara estafet mengadakan casting di 12 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Jelang bubar tim casting, datang beberapa calon peserta bermaksud minta formulir. Melihat ini, tim menyepakati akan dilakukan casting periode II akhir Nopember.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Casting Film Layar Lebar "Laskar Macan Ali 1527" di Saung Mang Sukun Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan