Hot News
28 November 2017

Fathan Erland Al-Jizdan, Makin Percaya Diri Raih Banyak Prestasi


suarakuningan - Fathan Erland Al Jirdan namanya, meski usianya masih kecil namun ia sudah memiliki banyak prestasi di bidang modeling yang sekarang ia tekuni. 

“Mama dan Papa yang banyak mensuport segala kegiatan aku, awalnya aku kan pemalu tapi kata Mama aku harus belajar percaya diri. Ternyata bakat aku memang di modeling dan mama memasukanku ke sanggar model  AM Entertainment Kuningan biar bisa pede dan aku senang dengan dunia baruku," kata Fathan.

Dengan masuknya ke dunia modeling, Fathan yang merupakan anak dari pasangan Feri Firman AR dan Yulia Rachmawati harus membagi waktunya dengan aktivitas sekolahnya agar tidak terganggu. Ia pun terus berlatih dengan tekun dan selalu mengikuti perlombaan fashion show, di berbagai tempat.

Anak kelahiran Kuningan 14 Juni 2011 sudah diajarkan hidup disiplin oleh mamanya sejak dini, dimana sekolah merupakan hal yang utama. Selain menekuni bidang lain, apalagi cita-citanya ingin menjadi pengusaha yang sukses.

“Mama selalu menekankan pentingnya hidup disiplin dan mama selalu mengajarkanku untuk pandai membagi waktu.” ungkap Fathan yang kini sekolah di RA Ashabul Maimanah Kuningan.

Anak pertama dari dua saudara itu berharap bisa terus mengukir prestasi dan sukses dalam study demi membanggakan kedua orang tuanya.

Beberapa prestasi didunia modeling yang sudah ia dapat adalah Jajaka Parigel Mojang Jajaka Alit Kabupaten Kuningan Th 2017, Juara 2 Top Model Hunt se-Wilayah 3 Cirebon Th 2017, Juara 2 Model Batik Nusantara Se-Wilayah 3 Cirebon Th 2017, Juara 2 Thropy Walikota Cirebon Top Model Cassual Merah Putih Th 2017, The best Costume "Batik Nusantara" se-wilayah 3 Cirebon 2017, Juara 1 Model Busana Muslim Kuningan  Th 2017, Juara 1 Cassual Merah Putih Kuningan Art and Culture Th 2017, Juara Umum Top Model AM Entertaiment Kuningan 2017, Juara 1 The Best Photogenic  Th 2017, Juara 2 The Best Photogenic  Top Model Kuningan Kreatif 2017, Juara 1 Model Anak CSB Fashion Week 2017.(Yad/D7)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Fathan Erland Al-Jizdan, Makin Percaya Diri Raih Banyak Prestasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan