728x90 AdSpace

Update
27 November 2017

Hujan Deras Warnai Pembukaan Porpemda



suarakuningan.com - Acara pembukaan PORPEMDA (Pekan Olahraga Pemerintah Daerah) Provinsi Jawa Barat sudah dipersiapkan sedemikian rupa agar bisa berjalan semeriah mungkin tapi kalau hujan terus mengguyur akhirnya acara tersebut  terasa sepi.

Walau acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Barat,  Ahmad Heryawan dan hampir seluruh Kepala Daerah hadir. Tapi karena Stadion Sijalak Harupat basah dan becek akhirnya banyak peserta yang tidak ikut dalam barisan upacara.

Ada juga yang ikut hanya dalam barisan devile dan setelah melewati panggung kehormatan langsung bubar karena tidak tahan di guyur hujan.

Kontingen dari 28 Kabupaten/ Kota dan Pemprov Jabar semua ikut dalam devile sedangkan di panggung kehormatan di isi oleh Gubernur, Bupati dan Walikota se Provinsi Jawa Barat.

Dalam kegiatan tahunan olahraga para PNS se Jawa Barat tersebut yang dilaksanakan di Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Kuningan mengikuti 9 Cabang Olahraga dari 13 Cabang yang dipertandingkan.

9 Cabang olahraga itu 1. Futsal, 2. Tenis Lantai, 3. Tenis Meja, 4. Catur, 5. Billyar, 6. Basket, 7. Bulutangkis, 8. Golf serta 9. Olahraga tradisional Hadang.

Medali yang diperebutkan terdiri dari Medali Emas 40 medali, Perak 40 medali dan Perunggu 60 medali dengan waktu pelaksanaan selama Lima hari dari mulai hari Minggu (26/11) sampai dengan Kamis (30/11).

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa selain prestasi olahraga yang harus diraih tapi yang lebih penting adalah adanya silaturahmi dintara para pegawai dan terjadinya pertukaran informasi terkait berbagai kebijakan pembangunan di daerah masing - masing. Gubernur juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh kontingen dan junjung tinggi sportifitas dan persahabatan.(Jon’s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hujan Deras Warnai Pembukaan Porpemda Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan