728x90 AdSpace

Update
23 November 2017

Kapolres : "Kalau ada Polisi yang nakal silahkan telpon saya.."



suarakuningan.com - Silaturahmi Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman SE. M. Si., dengan Masyarakat se ex Kewadanaan Kadugede mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Acara yang dilaksanakan pada hari Kamis (23/11) di halaman Kantor Kecamatan Darma tersebut diikuti oleh Para Camat, Danramil Kadugede Kapten Arh. Rasyidin, Danramil Subang Kapten CZI. Nasri, Kepala Desa, Unsur BPD, LPM, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, para alim ulama dari Enam Kecamatan (Kadugede, Nusaherang, Darma, Selajambe, Subang dan Cilebak).

Sebagai tuan rumah, Camat Darma Didin Bahrudin S. Sos. M. Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bapak Kapolres dan Bapak Waka Polres dan seluruh Perwira yang hadir dalam pertemuan Tiga Pilar ini, mudah - mudahan akan lebih memberikan kesejukan mengahadapi Pemilihan Bupati tahun 2018 mendatang.

Kapolres selain memberikan sambutan juga membuka forum tanya jawab, dalam sambutannya Kapolres mengajak agar jangan sampai terjebak dengan isu - isu yang akan membuat suasana menjadi keruh, jangan sampai isu syara dijadikan metode kampanye, silahkan para pendukung dan tim sukses berkampanye secara sehat dengan mengangkat tema program - program pembangunan.

Kapolres juga berjanji akan menindak tegas para pelaku money politik apabila ditemukan ada indikasi money politik asal disertai alat bukti silahkan secepatnya laporkan ke GAKUMDU (Penegakan Hukum Terpadu) dimana personilnya terdiri dari Kepolisian, Kejaksaan dan Panwaslu.

Di bagian lain Kapolres juga meminta kepada masyarakat agar melakukan pengawasan terhadap aparat Kepolisian apabila ada bawahannya yang bermain - main dengan hukum silahkan laporkan langsung kepada saya, pinta Kapolres seraya mengumumkan nomor hand phone pribadinya.

Selesai memberikan arahan yang memakan waktu hampir Dua jam Kapolres berkenan menyambangi pangkalan ojeg yang ada di depan kantor Kecamatan Darma, dalam kesempatan tersebut Kapolres berjanji akan memberikan rompi ojeg kamtibmas dan membantu biaya pembuatan SIM, ini sifatnya membantu jadi bukan semuanya tapi yang dibantu kekurangannya.

Tidak selesai sampai disitu Kapolres juga mengunjungi Pos Kamling di Desa Cipasung dan beberapa Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Darma sehingga jam 17.00 kunjungannya baru berakhir.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kapolres : "Kalau ada Polisi yang nakal silahkan telpon saya.." Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan