Hot News
26 November 2017

Kuningan Digjaya Dalam Kabizza Fest 2017



suarakuningan.com - Janji tampil terbaik yang dikoarkan oleh Kasi kepemudaan DISPORAPAR Kuningan, Cecep Suharna ternyata benar-benar tercapai. Dua hari yang lalu tepat hari minggu (26/11) Kuningan berhasil mengungguli seluruh Kabupaten yang ada di Jawa barat dalam agenda Kabizza Fest 2017 yang diselenggarakan Kemenpora dan Disorda Jabar di Subang Jawa Barat.

“Alhamdulillah kita bisa gelegarkan Subang, meski kita tampil tandang namun hasil kita luar biasa. Denga mengusung Kuningan Tandang Maju Tanding kita percaya diri dan berhasil meraih juara pertama tingkat Jawa Barat” tuturnya penuh bahagia

Kabid Kepemudaan Disporapar, Uus Hustiadi menambahkan bahwa kemenangan ini merupakan hasil kerja keras semua pihak yang telah terlibat dalam agenda ini “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung kegiatan ini, Kang Senda & Kang Dhika selaku owner Dikuningan.com yang ide nya sangat kreatif dalam mengisi Stand Kuningan, juga Kang Ifan Alwy yang batiknya sangat artistic mencuri perhatian semuanya, kawan – kawan pemuda dan Mojang – Jajaka yang sangat anggun dan elegan tampil mewakili Kuningan.” Ujarnya seraya bersyukur

Hasil positif karya pemuda Kuningan ini mendapat sorotan baik dari salah satu aktivis Kepemudaan Kuningan, Akhdiat Biqi Sudrajat. “Saya sangat mengapresiasi hasil pemuda – pemuda potensial ini, kita harus dukung dan kembangkan ide-ide mereka. Karena dari tangan merekalah bangsa ini akan ditentukan beberapa tahun kedepan,” papar mantan Ketum HMI vabang Gorontalo yang sekarang menjabat wakil ketua DPD KNPI Kuningan.

Kabizza Fest itu sendiri merupakan ajang unjuk potensi bergengsi pemuda se Jawa barat yang berlangsung dibeberapa daerah dengan menjadi tuan rumah Secara bergantian, tahun lalu kuningan menjadi tuan rumah dan sekarang Subang. Potensi – potensi dan ide-ide kreatif ditampilkan dalam stand masing-masing untuk dipamerkan dan dinilai dari mulai isi, tampilan, dan ketertarikan pengunjung.(Hamdan/Jurnalismewarga)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Digjaya Dalam Kabizza Fest 2017 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan