728x90 AdSpace

Update
23 November 2017

Pelantikan dan Sertijab Pengurus MPM dan BEM STIS HK




suarakuningan.com - Pelantikan Pengurus Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Husnul Khotimah (STIS HK)  masa bhakti 2017/2018 yang sebelumnya telah disaring dan diseleksi. Ust. Elfa Robi, Lc., yang bertindak mewakili Rektor STIS HK, melantik sebanyak 20 orang pengurus MPM dan 29 orang pengurus BEM di Aula Darul Arqam STIS HK, Kamis (23/11)

Suasana khidmat terasa sejak lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan mengawali acara yang dimulai pada pukul 20.30 WIB. Usai pengucapan ikrar pengurus, Ketua MPM STIS HK terpilih dan Presiden BEM STIS HK terpilih menandatangani berkas ikrar pengurus di hadapan Ust. Elfa Robi, Lc., yang bertindak mewakili Rektor STIS HK. Lalu dilanjut dengan serah terima jabatan dari ketua MPM SETIA HK 16/17 yaitu uri sahuri Kepada ketua MPM STIS HK 17/18 terpilih.

Juga dilaksanakan serah terima jabatan dari presiden BEM SETIA HK 16/17 yaitu Miftah Farid MN kepada Presiden BEM STIS HK 17/18 yaitu Taufiq Alek.

Ust. Elfa Robi, Lc., dalam sambutanya menyampaikan bahwa dimulai dengan pelantikan ini pengurus terpilih bertanggung jawab sebagai pimpinan dan mengurusi MPM maupun BEM dan seluruh kegiatan mahasiswa.

"Saudara adalah pemimpin kalangan mahasiswa di kampus ini dan insyaallah saudara adalah pemimpin di masyarakat di masa yang akan datang. Saya berpesan jadilah teladan, jadilah uswatun hasanah, jadilah rujukan bagi mahasiswa yang ada di STIS HK ini. Sesuai dengan motto kampus kita Scientific, Quranic, dan Integrity, semoga pengurus yang terpilih ini bisa membawa Organisasi kemahasiswaan dan STIS HK menjadi lebih unggul lagi dalam berbagai segi aspek", ujarnya.

Hadir pada pelantikan tersebut antara lain para demisioner pengurus MPM dan BEM dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa STIS HK.

Acara pelantikan dan sertijab ini diakhiri dengan doa dan sesi foto bersama antar pengurus demisioner dan pengurus baru guna sebagai terjalinnya ukhuwah yang solid.(Humas MPM STIS HK/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pelantikan dan Sertijab Pengurus MPM dan BEM STIS HK Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan