Hot News
30 Desember 2017

3rd Anniversary AM Entertainment, Lomba Dance Hingga Peragaan Adibusana



suarakuningan.com - Puluhan model bergantian berlenggak lenggok di atas catwalk beradu penampilan. Model anak-anak pun tak kalah menggemaskan berlomba memperagakan busana, tentu saja gaya nya khas anak-anak. Puluhan piala berjejer untuk berbagai kategori kejuaraan dan prestasi. Perayaan 3th Anniversary AM Entertainment ini digelar di RM. Lembah Ciremai, Sabtu (30/12).

Para peserta bukan hanya dari Kuningan, tetapi juga dari berbagai daerah di Kuningan. Belasan Talent Agent mengirimkan peserta, bahkan salah satunya, dari Indramayu mengirimkan banyak peserta.

Juri dari Kuningan dan luar Kuningan, diantaranya tokoh modelling Kuningan, Kang Dandy Mahardika yang menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan even lomba modelling di Ultah AM Entertainment ini. Kemeriahan even ini layak diacungi jempol, buah kerja keras AM Entertainment dalam 3 tahun ini membuat AM Entertainment banyak mendapat kepercayaan dan dukungan, baik endorse maupun orangtua para model yang digembleng di AM Entertainment.
 
Kegiatan modelling Kuningan ternyata sudah mengharumkan Kuningan dan secara langsung mempromosikan Kuningan di luar. Melalui ajang even-even bahkan yang bergengsi di tingkat regional, bahkan nasional.

Beberapa peserta dance tak kalah bersaing diawal ceremony peringatan Ulang Tahun ke-3 AM Entertainment milik Anda Suhanda. Entah trend atau chemistry, para peserta dance menyisipkan warna daerah pada musik dan gerakannya. Diantaranya bahkan mengadopsi tari kidjang khas sunda yang nyaris tak terlihat dipertunjukkan.

Di bagian akhir acara 3th Anniversary, tak tanggung peragaan adibusana pengantin jawa kombinasi dan muslim digelar Audrey Salon sebagai salah satu sponsor acara. Selain sponsor lain yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini ALISSA BATIK CLOTHING, MUSTIKA RATU, CCM MANAGEMENT ARTIS JKT, KIRIKU, SOPHIE PARIS BY NENENG ROSLIANA, ALGIEO FOTO STUDIO, TUPPERWARE BY NURDIANA CRB, KUNINGAN KREATIF, MARISANDRI NUGRAHA YOUTUBERS, JAGO OFSET, KUNINGAN FASHIONS, SUARA KUNINGAN, SUNCAM MANAGEMENT, FOTOGRAFER KUNINGAN, NUSKIN.

Suport Agency : VIRIS ENTERTAINMENT FULL BANDUNG, DANDY TALENT,RMA AGENCY,OXSA MANAGEMENT, KIS MANAGEMENT,  STUDIO 47 MODELING,GOTHICK MANAGENENT,SUNCAM MANAGEMENT,MARSYA MANGEMENT, CLUB MODELLING SMK KARNAS, SMK BHK MODELLING,GARTIFY EO ,EMA MANGEMENT INDRAMAYU, RIO AGENCY, AURA MODELLING, MILENIUM MANAGEMENT.

Kemajuan dunia modelling Kuningan, meski terkesan minim ekspos, namun tak disangka sudah bicara di tingkat regional, bahkan nasional. Bahkan salah seorang model yang masih SMA, ada yang telah dkontrak bintang iklan beberapa produk fashion.

Jelas tak mudah untuk menjadi model apalagi profesional, bahkan bisa "menjual" mengiklankan produk-produk daerah dan produk terkenal. Kesungguhan latihan dan disiplin adalah modal terpenting selain sekedar bakat dan penampilan. Beberapa hari mengikuti prepare even ini saja, para model anak-anak dan remaja ini begitu serius latihan.

Perayaan 3th Anniversary AM Entertainment ini ditutup dengan ungkapan rasa syukur dari keluarga besar Am Entertainment dengan membaca doa bersama dan pemotongan kue tart.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 3rd Anniversary AM Entertainment, Lomba Dance Hingga Peragaan Adibusana Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan