Hot News
22 Desember 2017

Kuningan Loloskan Tiga Atlet Silat ke BK Porda 2017


suarakuningan.com - Kontingen Kabupaten Kuningan berhasil meloloskan tiga orang atlet andalannya pada pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Jawa Barat di Vila Tjokro Kabupaten Bogor. Yakni, Shirot Tawang kelas A putra, Lukman Hakim kelas D putra dan Taoufik Septiyana kelas F putra.

Manajer BK Porda Kabupaten Kuningan, Arya Permana Graha, sangat mengapresiasi perjuangan ketiga atlet andalan Kota Kuda karena pada babak semi final melawan petarung tangguh dari daerah, mampu menjadi juara padahal sudah bukan rahasia umum lagi, Kabupaten Kuningan masuk di grup neraka.















Untuk itu, dengan diraihnya tiket guna melaju ke Porda Jawa Barat yang bakal dihelat Oktober 2018 mendatang di Kabupaten Bogor, maka ia menyarankan agar ketiga atlet tersebut tidak leha-leha tetapi mempersiapkan diri melalui pemusatan latihan secara optimal supaya bisa meraih juara.

Pasalnya, perjuangan ketiga atlet duta Kota Kuda tersebut, tidak berhenti sampai di sini. Karena beban berat harus dipikul di Porda Jawa Barat mendatang agar sesuai target yang diharapkan. Apalagi, mereka akan berhadapan dengan para juara gruf yang kualitas dan kemampuannya, sudah tidak diragukan.

“Atas nama manajer, saya ucapkan terima kasih kepada ketiga atlet yang telah lolos karena mampu menjadi pemenang BK Porda Jawa Barat sebagai sarat utama untuk mendapatkan tiket Porda Jawa Barat tahun 2018 mendatang. Tetapi agar bisa meraih medali emas, maka jangan berpuas diri terlebih dulu, melainkan kembali fokus berlatih secara terkonsep.

Sedangkan bagi atlet yang belum lolos,, janganlah patah semangat sebab menang atau kalah dalam sebuah pertandingan adalah sebuah hal yang biasa tetapi semangat juang yang tinggi, itulah yang luar biasa dan saya sangat menghargai perjuangan seluruh atlet yang benar-benar optimal,” tutur Ketua Dewan Pembina Amanah Center, Arya Permana Graha, Jumat (22/12).

Sementara itu, lanjut lulusan SMUN 3 Kuningan tahun 1997, ia juga mengucapkan terima kasih terhadap para pelatih dan official yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran selama persiapan sampai pelaksanaan BK Porda Jawa Barat. Mudah-mudahan pengorbanan dan kerja keras tersebut akan membuahkan hasil manis di gelaran Porda Jawa Barat XIII. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Loloskan Tiga Atlet Silat ke BK Porda 2017 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan