Hot News
15 Januari 2018

Cinta Lemah Cai, Raker Pengurus IPPMK JADETABEK 2018 Dilaksanakan Outdoor di Bumi Seni Tarikolot



suarakuningan.com - Dalam rangka menumbuhkan kecintaan terhadap tanah kelahirannya, Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuningan (IPPMK) JADETABEK menggelar Rapat Kerja Pengurus masa bakti 2017-2018 selama dua hari (13-14 Januari 2018) di Bumi Seni Tarikolot (BST) Desa Sukamukti Kec. Jalaksana Kab.Kuningan. Kegiatan tersebut  dirancang agar mengesankan dan tidak menjenuhkan anggota dan pengurusnya.

“Rapat Kerja Pengurus IPPMK JADETABEK 2018 ini sengaja digelar di alam terbuka agar teman-teman pengurus dan anggota IPPMK JADETABEK tidak merasa jenuh, dengan begitu harapannya akan terancang program-program yang lebih berkualitas dan membangun.” Tutur Hanip Wahyu Ramdan sebagai ketua pelaksana kegiatan. 

Kegiatan tersebut didukung penuh oleh Bayu Fajriyaturrohman selaku Ketua Umum IPPMK JADETABEK 2017-2018 “Saya mendukung penuh dan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh panitia pelaksana, karena mereka (Pengurus baru IPPMK-red) sangat antusias dan enjoy dalam merancang program-program yang akan dilaksanakan IPPMK JADETABEK satu tahun kedepan.”

Sebelum menggelar Rapat Kerja tersebut, Pengurus Baru IPPMK JADETABEK terlebih dahulu menggelar prosesi pelantikan pengurus yang digelar di Gedung KNPI Kab Kuningan. Acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh bupati Kuningan, Dewan Pembina IPPMK, Alumni IPPMK, dan oleh organisasi-organisasi lain yang berdomisili di Kuningan, Jakarta, dan daerah lain.(Rilis/IPPMKJADETABEK/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Cinta Lemah Cai, Raker Pengurus IPPMK JADETABEK 2018 Dilaksanakan Outdoor di Bumi Seni Tarikolot Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan