728x90 AdSpace

8 Januari 2018

Deklarasi Acep - Rido (AR) Tanpa PPP, Ada Apa ?



suarakuningan.com - Acep - Rido (AR) telah membuktikan janjinya untuk menurunkan pendukunya sebanyak 4.000 orang, hal tersebut telah terpenuhi sehingga disekitar setadion Mashud Wisnusaputra dan Pandapa Paramarta di penuhi oleh para pendukung pasangan tersebut, Senin (8/1)

Gor Ewangga yang baru saja di renovasi benar - benar menjadi lautan pendukung pasangan AR, para pendukung dari berbagai komponen seperti, kader PDI Perjuangan, Pengurus dan simpatisan partai pendukung, Ormas dan LSM tumplek menjadi satu sehingga satu - satunya gedung yang menjadi pusat kegiatan olahraga di Kabupaten Kuningan tersebut tidak mampu menampungnya.

Sebelum mendaftar ke KPU pasangan tersebut terlebih dahulu melakukan deklarasi yang bertempat di gor Ewangga, hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Gatot Cahyono, Mantan ketua DPD PDI Perjuangan H. Rudi Harsa Tanaya, Ketua Depercab PDI P Kabupaten Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Pengurus DPC dan Anggota Fraksi PDI P DPRD Kuningan, para Pengurus Partai Pendukung dari Hanura, Nasdem, PBB, Partai Berkarya, Perindo dan PSI. Beberapa orator tampil yang intinya membakar para pendukung dan simpatisan pasangan AR agar bekerja maksimal demi untuk memenangkan pasangan H. Acep Purnama dan M. Rido Suganda.

H. Acep dan Rido yang tampil bergantian dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan doa restunya sehingga acara tersebut bisa berjalan sesuai harapan, demi melanjutkan perogram kerja yang masih banyak yang harus di selesaikan dirinya meminta dukungan penuh dari seluruh simpatisan, relawan dan kader partai dari berbagai partai yang ikut mendukungnya.

Ketika penandatanganan deklarasi banyak peserta yang mempertanyakan partai PPP yang tidak hadir dalam acara tersebut padahal dalam baligo tertera logo parati PPP yaitu gambar Ka'bah, ketika @mang sukun mencari informasi kepada sumber yang bisa di percaya konon katanya bahwa PPP di tingkat pusat belum bisa mengeluarkan rekomendasi untuk mendukung pasangan AR.(Jon's)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Deklarasi Acep - Rido (AR) Tanpa PPP, Ada Apa ? Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan