728x90 AdSpace

Update
10 Januari 2018

Deklarasi senTOSA Diwarnai Takbir

suarakuningan.com - Para ulama dan kiai tampak menghadiri deklarasi pasangan calon (paslon) cabup - cawabup dr H Toto Taufikurohman Kosim dan H Yosa Octora Santono SSi MM (senTOSA) di Gedung Sanggariang, Rabu (10/1).

Koalisi umat ini tidak pernah bubar dan dibubarkan, jadi hari ini menjadi bukti solidnya partai religius (PPP, PKB dan PKS) bersama Demokrat yang Nasionalis Religius. Semoga ini menjadi sebuah harapan dari kebangkitan umat dengan mengusung paslon senTOSA menuju kemenangan pilkada 2018.

Sambutan Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan Drs H Toto Hartono tersebut disambut takbir dan riuh tepuk tangan para pimpinan, kader, simpatisan dan ormas-ormas yang hadir.

Ketua DPC PKB Kuningan H Ujang Kosasih, Ketua DPC PPP Kuningan H Uus Yusuf, serta Ketua DPD PKS Kuningan H Agus Budiman SPt  menyampaikan orasi sambutannya senada menyatakan rasa syukur dengan mulai terjaganya ukhuwah dalam koalisi umat di Kuningan.

Anggota DPR RI F-Demokrat, Amin Santono, S.Sos, MM., anggota DPR RI F-PKB Yanuar Prihatin, Anggota DRPD Propinsi Jabar F-Demokrat, Hj. Yoyoh Rukiyah, S.Tr.Keb, menghadiri dan menyemangati, juga mantan Anggota DPRD Propinsi Jabar F-Demokrat H. Mamat Robby Suganda.

Usai deklarasi yang ditutup dengan motivasi dari DR H. Nurul Qomar, paslon diiringi para kader dan simpatisan serta relawan melakukan jalan kaki menuju mesjid Syiarul Islam. Lalu dilanjutkan berjalan kaki menuju KPUD untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Berkas diterima Ketua KPUD Kuningan, Hj Heni Susilawati SSos MM dan dinyatakan memenuhi syarat. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Semangat keumatan dan kebangsaan harus terus dijaga di bumi pertiwi, demokrasi adalah bagian yang tak terpisahkan dari sebuah bangsa. Mari kita ciptakan kab. Kuningan baru yg lebih maju. Semoga Tuhan meridhoi langkah kita semua. Amiin

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Deklarasi senTOSA Diwarnai Takbir Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan