728x90 AdSpace

Update
28 Januari 2018

Mantan Anggota DPRD Kuningan Sepakat Dukung Acep - Ridho

suarakuningan.com - Dukungan untuk pasangan Acep - Ridho (AR) terus mengalir dari berbagai pihak, pada hari Minggu (28/1) bertempat di Hotel Purnama Mulia Cigugur mantan anggota DPRD angkatan 1999 -2014 berkumpul untuk memberikan dukungannya terhadap Pasangan AR. 

Nampak hadir diantara peserta yaitu Drs. H. Uri Syam SH. MH. (Mantan Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar), Ir. Abriyanto (Fraksi Partai Golkar) Tengku Mohammad Ridho (Fraksi PAN), H. Wawan Supratman (Fraksi PKB), Momon C Sutresna (Fraksi Demokrat), Manjud (Fraksi Partai Demokrat) ditambah rekan - rekan mantan anggota  Fraksi PDI -Perjuangan, seperti H. Dedi Rosadi, Nana Nurhaya, Yanto Sugiyanto, Suratno, Tedi Gunawibawa, Bambang Suela, AR. Sukiman, Dini Maulidini, Pin Tedi, Abidin, Sujono, Heni. 

Ketua pemerakarsa pertemuan H. Uri Syam seusai acara kepada awak media menjelaskan bahwa semua rekan - rekan mantan anggota DPRD Kabupaten Kuningan lintas partai dari mulai angkatan 1999  sampai sekarang semua sepakat untuk memberikan dukungannya kepada Pa Acep, kita semua mempunyai rasa kedekatan kepada Pa Acep dan beliau juga telah menunjukan komitmennya untuk membangun Kuningan, kalau ada yang lain ngomong ingin membangun Kuningan itu baru keinginan, kalau pa Acep kan sudah berbuat tinggal nerusin lagi. 

Para mantan Anggota DPRD akan menjadi pioner di daerahnya masing - masing untuk mendukung AR. Untuk memudahkan komunikasi lanjutan maka komunitas tersebut membentuk organisasi dengan ketua di pegang oleh H. Uri Syam.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mantan Anggota DPRD Kuningan Sepakat Dukung Acep - Ridho Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan