728x90 AdSpace

Update
9 Januari 2018

Paslon Dudi - Udin Spirit 2112 ber Delman ke KPUD

suarakuningan.com - Iring-iringan delman dari mesjid menuju KPUD Kuningan menjadi pemandangan menarik warga Kuningan. Paslon (pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati Dudy Pamuji, SE dan Udin Kusnedi yang mengusung "Spirit 2112" (Menyongsong Abad 21 dengan 12 Program Unggulan) ini menuju KPUD untuk menyerahkan berkas pendaftaran paslon, Selasa (9/1).

Ketua H Yudi Budiana SH, Ketua DPC Gerindra H Dede Ismail SIP MSi, dan Ketua MPPD PAN Drs H Toto Suharto Sfarm Apt menyampaikan amanat dan pesannya kepada paslon.

Sebelum konvoi delman ke KPUD, paslon ini melakukan deklarasi di Lapangan Pandapa Paramarta dengan dihadiri para pimpinan dan kader serta simpatisan partai Golkar, PAN dan Gerinda selaku pengusung. Beberapa ormas dan organisasi sayap partai para pengusung tampak ikut dalam iring-iringan.

Sesampai di KPUD, dengan disambut ki lengser dan penari, paslon Dudy - Udin menerima kalungan bunga dari Ketua KPUD Kuningan, Hj Heni Susilawati SSos MM dan menyerahkan berkas pendaftaran di ruang utama KPUD. Persyaratan paslon dinyatakan lengkap, dan dilakukan jumpa pers paslon di halaman KPUD. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Paslon Dudi - Udin Spirit 2112 ber Delman ke KPUD Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan