728x90 AdSpace

13 Januari 2018

PDAM Kuningan Lepas Karyawan Purna Bhakti



suarakuningan.com - Walau dengan perasaan berat hati tapi itu tidak bisa dihindari, ada pertemuan pasti ada perpisahan, begitulah rasa haru yang tergambar dari seluruh karyawan PDAM TIRTAKAMUNING yang hadir dalam acara pelepasan menuju purnabhakti salah satu karyawannya, Tarja Sucipto. 

Acara perpisahan dilaksanakan di grage hotel dengan dihadiri Direktur PDAM Tirta Kamuning Deni Erlanda SE., M. Si. Para Kepala Bagian, Kepala Seksi dan seluruh karyawan.

Ketika berbincang -bincang dengan Direktur PDAM seputar acara perpisahan tersebut di kantornya,  beliau menyampaikan ada rasa haru yang dirasakan dalam acara tersebut dimana Pa Tarja menyampaikan pesannya yaitu titip Mushola jangan sampai sepi. 

Itulah yang membuat rasa haru, ternyata program yang digagas oleh dirinya yaitu selalu melaksanakan Shalat berjamaah setiap Shalat Dzuhur dan Asyar di Mushola Kantor begitu sangat berkesan di hati Pa Tarja. Sehingga dengan pesan Pa Tarja tersebut dirinya merasa lebih terpacu lagi untuk terus melakukan shalat berjamaah bersama seluruh karyawannya terutama untuk waktu Dzuhur dan Asyar karena dengan program tersebut suasana damai bisa dirasakan, hubungan kekeluargaan juga terjalin dengan baik, kekuatan Shalat berjamaah itu luar biasa.

Tarja Sucipto pensiun setelah mengabdi selama 35 tahun (1983 - 2018) dengan jabatan terakhir Kepala Divisi Satuan Pengawas Internal (SPI).

Karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama masa kerjanya maka kepadanya diberikan cendera mata dari perusahaan, bingkisan dari rekan sejawat dan pesangon, selamat menikmati masa pensiun Pa Tarja @suara kuningan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan mohon maaf atas segala kehilapan.(jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PDAM Kuningan Lepas Karyawan Purna Bhakti Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan