728x90 AdSpace

11 Januari 2018

Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018 Resmi Ditutup


Rilis KPUD Kuningan

suarakuningan.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan telah menggelar rapat pleno penutupan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018 pada tanggal 10 Januari 2018 pukul 24.00 WIB. Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Kuningan Heni Susilawati, Komisioner KPU Kuningan Divisi Teknis Perencanaan dan Data Dadan Hamdani, Divisi Keuangan dan Logistik Agus Ismail Yabuq, Divisi Hukum Jajang Arifin, dan Ketua Panwaslu Kabupaten Kuningan Jubaedi, serta Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Divisi Teknis seKabupaten Kuningan.

Terhitung sejak dibukanya pendaftaran bapaslon pada tanggal 8 s.d. 10 Januari 2018 tercatat ada 3 bakal pasangan calon yang melakukan pedaftaran ke KPU Kabupaten Kuningan. Bapaslon atas nama H. Acep Purnama, S.H., M.H. dan Wakil Bupati M Ridho Suganda, M.Si. melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Kabupaten Kuningan pada tanggal 8 Januari 2018, bapaslon  H. Dudy Pamuji, S.E., M.Si., dan H. Udin Kusnaedi, S.E., M.Si. pada tanggal 9 Januari 2018, dan bapaslon dr. H. Toto Tauffikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono, S.Si., M.M pada tanggal 10 Januari 2018.

Berita Acara Nomor 01/HK.05-BA/3208/KPU-Kab/I/2018 tentang Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018, Komisioner KPU Kuningan Divisi Teknis Perencanaan dan Data Dadan Hamdani dalam rapat pleno yang digelar di Aula KPU Kabupaten Kuningan.(Humas KPUD/Zaka Viryan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018 Resmi Ditutup Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan