Hot News
22 Februari 2018

Bhakti TNI Manunggal KB - Kes Medis Oprasi Layani MOW dan MOP



suarakuningan.com - Dalam rangka Bhakti TNI Manunggal KB - Kes Medis Oprasi (MO) Terpusat Thn 2018 dilaksanakan pelayanan MOW dan MOP. Bertempat RSU KMC Kab Kuningan, Kamis (22/2).

Kegiatan dihadiri Dandim 0615/Kng Letnan Kolonel Daru Cahyadi Soeprapto, S.Sos., M.M., Kadis PPKB Kab Kuningan dra.Hj Poppy N Puspita Sari. dan Ketua Team Medis RS AU Dr. Salamun Bandung Kolonel Dr. H Arif Setiawan, S.Pog,Mars, M.Kes beserta 17 orang Team Medis serta Kasi Jampel Dinas PPKB Kab Kuningan Nanang Juhana M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0615 Kuningan, Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM menyampaikan bahwa kegiatan Pelayanan Kontrasepsi KB dengan MOW dan MOP, dalam TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) bersama PPKB Kab Kuningan adalah program pemerintah yang bertujuan untuk mengendalikan dan menjamin terkendalinya pertumbuhan penduduk agar terjadi keseimbangan antara jumlah penduduk dan lapangan kerja dikemudian hari, sehingga dapat mengurangi pengangguran dan Bangsa Indonesia menjadi sejahtera.

“Masalah kependudukan mempunyai dampak dan efek yang luar biasa apabila tidak dikendalikan, terutama menyangkut masalah kemiskinan dan pengangguran,” tuturnya.

Dandim menghimbau, kepada stake holder dan institusi terkait serta para mitra kerja untuk menjadikan program KB milik bersama, mengembangkan metode komunikasi informasi dan edukasi kepada sasaran pasangan usia subur yang belum ber KB agar ikut KB.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bhakti TNI Manunggal KB - Kes Medis Oprasi Layani MOW dan MOP Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan