Hot News
1 Maret 2018

Baksos Donor Darah HUT ke - 72 Persit Kartika Chandra Kirana



suarakuningan.com - Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dlm rangka HUT ke - 72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018 yang diikuti sekitar 140 orang, acara Donor Darah yang diselenggarakan ini adalah sebagai upaya Organisasi dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas anggota Persit KCK dalam rangka tercapainya Tugas Pokok TNI AD, Kamis (1/3), Bertempat di SMKN 2 Kuningan.

Tujuan  diselenggarakannya Donor Darah ini, yaitu untuk meningkatkan kesadaran anggota Persit KCK dan masyarakat agar senantiasa memiliki keperdulian dan jiwa saling tolong menolong antar sesama. Kami menyadari bahwa Donor Darah ini belum bisa sepenuhnya  dapat memenuhi kebutuhan Darah di Kuningan, tetapi setidaknya akan sangat membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan Darah ini. Demikian yang di sampaikan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan  Ny Ririn Daru Cahyadi Soeprapto.

Ny Ririn Daru Cahyadi Soeprapto menambahkan berkenaan dengan penyelenggaraan acara ini, saya atas nama pribadi dan Pengurus Persit KCK mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Bapak Kepala Sekolah SMK 2  beserta para guru dan anak-anaku sekalian serta ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara ini, sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar. 

Kegiatan di Hadiri Oleh  Pasiter Kodim 0615/Kuningan  Kapten  Czi Yusuf,  Pasi Pers Kodim 0615/Kuningan Kapten Inf Nandang Hendarsyah ,  Para Danramil Jajaran Kodim 0615/Kuningan,  Babinsa  dan PNS Jajaran Kodim 0615/ Kuningan,  Anggota Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615/ Kuningan dan  siswa / siswi SMKN 2 kuningan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Baksos Donor Darah HUT ke - 72 Persit Kartika Chandra Kirana Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan