728x90 AdSpace


 

Update
19 Maret 2018

Ratusan Kader GMD sambut kedatangan AHY



suarakuningan.com - Ratusan massa yang tergabung dalam organisasi Generasi Muda Demokrat (GMD) yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrat Kabupaten Kuningan menyambut kedatangan Komandan Kogasma DPP Partai Demokrat,  Agus Hari Murti Yudhoyono atau yang lebih akrab disapa AHY, Kami (19/3)

Antusiasme yang tinggi terlihat dari para kader yang rela menunggu kedatangan putra mantan Presiden RI ke-6 tersebut sampai berjam-jam. "Iya kami menunggu kedatangan mas AHY dari mulai pukul 13.00 WIB sampai tibanya beliau pada sekitar pukul setengah 10 malam",  ucap Ketua Bidang OKK GMD Kab. Kuningan,  Ato Sugiarto,  S. Pd.

Semangat kami tak surut meski harus menunggu lama idola kami karena keterlambatan kedatangan akibat agenda yang padat dalam rangka AHY Tour de Jabar. Rasa lelah kami terbayar lunas ketika mas AHY datang dan berdialog dengan kami, jelas Ato.

Mahasiswa Pascasarjana Magister Manajemen Uniku itu menambahkan,  bahwa dirinya dan ratusan kader GMD sangat merindukan sosok pemimpin muda yang akan membawa perubahan positif pada bangsa ini,  generasi muda tidak lagi menjadi penonton tapi sudah saatnya menjadi komponen yang aktif terlibat langsung dalam mengawal perubahan dan kemajuan bangsa.Kaum muda sudah bukan saatnya lagi hanya menjadi objek kepentingan sesaat para elit,  tapi sekarang zamanya anak muda menjadi bagian penting dalam segala konstalasi dan perkembangan termasuk agenda politik. Dan GMD memandang bahwa hal tersebut ada pada sosok AHY.

Beliau adalah representasi dari kaum muda milenial yang secara proaktif peduli akan kemajuan negara tercinta ini. Dengan gagasan-gagasan konstruktif AHY membuktikan bahwa generasi muda punya peran penting dalam perubahan.

Oleh karenanya,  GMD Kab. Kuningan sangat mendukung penuh mas AHY untuk menjadi pemimpin bangsa yang akan datang,  imbuh Ato.

Sementara itu,  Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Kuningan,  H. Toto Hartono didampingi Ketua GMD Kab. Kuningan,  Ariana Adipati dan Anggota Fraksi Partai Demokrat,  Yayat Ahadiatna, SH menyatakan apresiasi yang sangat tinggi atas kekompakan dan semangat para kader GMD dalam menyambut kedatangan AHY di Kuningan. Kami berterima kasih kepada seluruh anggota GMD atas partisifasinya dalam acara ini,  semoga dengan berkumpulnya generasi muda yang memiliki potensi besar akan menciptakan sebuah kekuatan untuk melahirkan dan mendorong kemajuan bangsa pada umumnya dan daerah pada khususnya, ungkap Toto.

Selain itu,  kata Toto,  dirinya menaruh harapan besar kepada kader-kader muda Demokrat ini untuk menjadi regenerasi dalam estafet kepemimpinan Partai Demokrat kedepanya.

Saya optimis,  Partai Demokrat di Kuningan akan semakin besar jika memiliki kader-kader muda yang berpotensi dan siap berkompetisi di daerah dan negara, imbuh tokoh yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan tersebut.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ratusan Kader GMD sambut kedatangan AHY Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan