728x90 AdSpace

Update
7 April 2018

H. Acep Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kuningan



suarakuningan.com - 99 orang pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kuningan periode 2017 -2020 hari Sabtu (7/4) secara resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) KNPI Provinsi Jawa Barat Rio F. Wilantara di Gelanggang Pemuda Kuningan (GPK).

Dari pengamatan @mang sukun ditempat acara Kepengurusan yang baru dilantik masih tetap didominasi wajah lama, hanya saja dikepengurusan yang sekarang mendapatkan promosi.

seperti Ketua yang sekarang Masuri S. Pd., dalam kepengurusan yang dulu menjabat Wakil Ketua begitu juga dengan Dede Awaludin M. Pd., yang sekarang menjabat Sekretaris, sedangkan Yayan Supriatna SE. Yang dalam kepengurusan periode yang lalu menjabat sebagai Wakil Sekjen dan dalam kepengurusan sekarang menjabat sebagai Bendahara Umum.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada St. Calon Bupati H. Acep Punama SH. MH., Kapolres Kuningan, Dandim 0615 Kuningan, Mantan Pengurus DPD KNPI lama, Kepala BNN Kuningan, Ketua Karang Taruna Kab. Kuningan Drs. Ade Priatna M. Si. Ketua MPC Pemuda Pancasila Darius Hernida SH. Serta Para Kepala  SKPD yang rata - rata mewakilkan.

Ketua KNPI Kabupaten Kuningan Masuri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan ini merupakan dorongan agar KNPI kedepan bisa lebih maju lagi, terkait kehadiran Pa Acep, Masuri mengklarifikasi bahwa beliau hadir dalam acara tersebut bukan dalam kapasitas sebagai calon Bupati yang sedang memasuki masa Kampanye tapi sebagai sebagai Dewan Pembina DPD KNPI Kabupaten Kuningan.

Jadi agar di pahami oleh semuanya Pa Acep datang kesini sebagai Fungsionaris Organisasi. Ketua KNPI yang akrab dipanggil Gonjes tersebut menyampaikan bahwa dalam perpolitikan khusus Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, KNPI secara organisasi bersipat netral tapi secara pribadi - pribadi silahkan untuk menentukan pilihan sesuai nurani masing - masing.

Plt. Bupati, Dede Sembada dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar pemuda di Kuningan harus menjadi Pelopor bukan Pelapor yang ujung - ujungnya menjadi Propokator. Desem biasa orang memanggil Plt. Bupati dalam harapannya menyampiakan agar pemuda Kuningan ikut menciptakan Pemilu Gubernur dan Bupati agar berjalan sukses dalam suasana yang demokratis.

Setelah selesai acara seluruh tamu undangan berkenan memberikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus yang baru saja dilantik, dan ditengah - tengah acara di tampilkan pula film dokumenter yang berisi kegiatan DPD KNPI Kabupaten Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: H. Acep Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan