Hot News
8 April 2018

Model AM Entertainment Ikuti Audisi Look Celebrity Indonesia 2018


SuaraKuningan.com - Beberapa model yang bernaung di AM Entertainment Kabupaten Kuningan ikuti audisi Look Celebrity Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh A+ Manajemen Artis Jakarta, di Grage Mall Cirebon, Minggu, (08/4).

Audisi menjadi bintang wilayah Ciayumajakuning, diikuti sekitar 60 peserta dari wilayah 3 cirebon, dengan penilaian meliputi catwalk, performance, penampilan, serta bakat tambahan lainnya seperti akting atau lainnya. Dimana penilaian tersebut dilakukan oleh para juri yakni, Mas Abi (dari A+ Manajemen Artis Jakarta), Apih Ali (Pengamat Model Cirebon),  Dinda Nurdiana (Pembina Model) dan Mbak Icha (Pengamat Fashion dan Entertainment).

Audisi menjadi bintang sendiri juga dimeriahkan oleh bintang tamu Artis FTV Indra Gusti.

"Kami mendaftarkan lima model dari AM Entertainment (IG.  @am.entertainmentkuningan), alhamdulillah masuk semua," kata Pelatih model AM Entertainment Yadi Suryadi, usai acara.

Ia menambahkan, final audisi akan dilaksanakan pada tanggal 15 April 2018 di Jakarta, untuk bersaing kembali dengan para peserta dari seluruh Indonesia.

"Itu ke Jakarta untuk bersaing dg peserta lain dari 50 Kota se Indonesia. Dan mendapatkan pelatihan khusus oleh team yg terdiri dari artis, producer, pelaku entertainment. Selanjutnya yang terpilih akan di salurkan ke dunia entertainment sebagai pemain sinetron, FTV, iklan, model, dan sebagainya," jelas Yadi.

Berikut data yang lolos audisi, kategori Anak-anak: Jessica (Cirebon), Milan Hasanah (Majalengka), Veronica Annabel Kaila (Kuningan), Ghassani (Majalengka)
Remaja : Alya Naily Huda (Kuningan), Regina (Kuningan), Salman Al farizi (Kuningan), Shafa (Cirebon), Stefani (Cirebon)

Dewasa : Yusuf Ferdinand (Majalengka), Azkia Zaluska (Majalengka), Dede Setiana (Majalengka), Arfian Haidir (Kuningan), Gadis Reyatezar (Cirebon), Frenditya Adiguna (Kadipaten), Dharma (Cirebon), Tania (Bandung), Alan Sutansah (Majalengka) dan Reyhan Arnold (Cirebon).(D7/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Model AM Entertainment Ikuti Audisi Look Celebrity Indonesia 2018 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan