728x90 AdSpace

Update
24 April 2018

Mulai Toreh Banyak Prestasi Model, Ingin Jadi Kebanggaan Orangtua



suarakuningan.com – Menjadi “sekedar” terkenal itu tidaklah sulit, tapi terkenal karena talent dan prestasi, tentu saja butuh perjuangan dan kerja keras. Selain bersaing dengan mental blocking, mind set, kemalasan, juga bersaing dengan orang lain yang juga berjuang.

Bermula dari hobi selfie (swapoto), lama-lama Angel jadi berminat berpose depan kamera dalam dunia catwalk dan fashion. Gadis ABG yang berusia 15 tahun ini bernama lengkap Meika Angelina berusaha keras membagi waktu sekolah, belajar dan kegiatan fashion dan dunia catwalk.

Dan usaha kerasnya mulai menorehkan catatan prestasi dan jadi kebanggaan kedua orangtua (Norton Silaban dan Nurhaida Hutasoit). Ukiran prestasi yang diraihnya dalam usia masih dini diantaranya : Juara Harapan 1 Boy and Girls Supermodel, Juara Favorite 1 Model Contest Beauty of August, Juara 2 Fotocontest Remaja Icon, Juara Favorite Pemilihan Look Model, Juara 3 Fashion Casual serta Juara 2 Fashion Yogya Grand Bandung.

“Aku tidak terganggu apa yang orang katakan tentang aku karena bagiku omongan mereka adalah motivasiku dan aku akan membuktikan bahwa aku bisa jadi orang sukses,” ujar gadis ini. Bahkan gadis bertinggi badan 162 cm ini pernah masuk casting multivision. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mulai Toreh Banyak Prestasi Model, Ingin Jadi Kebanggaan Orangtua Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan