728x90 AdSpace

Update
1 April 2018

Niat Nyenengin Suami, Malah Banjir Order



suarakuningan.com - Bukanlah aib, seorang wanita ketika menikah tidak bisa memasak. Berbagai latar belakang bisa saja menyebabkan itu. Selama suami mendorong, dan sang istri mau terus berusaha, maka lelah pun menjadi berkah lillah. Seperti juga Teh Yani (owner dua2 kitchen), yang saat menikah tidak bisa masak.

Apa yang terjadi bila istri tidak bisa masak sementara Kang Yus, sang suami penyuka kuliner berselera tinggi. Sejak kerap teh Yani perhatikan kesukaan sang suami. Ternyata makanan yang bernama Pizza dan Takoyaki adalah makanan terfavorit sang suami.

Walhasil, untuk menyenangkan hati sang suami, ibu dua anak ini, mulai googling dua macam kuliner internasional itu. Entah berapa puluh percobaan disajikan ke sang suami, masih belum "masuk" di lidah sang suami.

Akhirnya saat lelah menjadi lillah pun berbuah hasil, sajian pizza buatannya cocok di lidah suami. Berikutnya Takoyaki nya pun langsung dapat jempol dari saudaranya yang pernah berkunjung lama di Negeri Sakura. "Wah, ini Takoyaki mirip sekali rasanya sama yang dibeli waktu di Jepang," ujar sang adik ipar.

Sontak perlahan-lahan tapi pasti, order pizza dan Takoyaki dua2 kitchen makin bertambah. Mulai dari saudara, teman hingga kenalan teh Yani maupun sang suami.

Sanak family dan kerabat, belakang juga minta dibuatkan tumpeng. Tentu saja, tantangan baru ini ditanggapi Teh Yani, berkonsultasi dengan sang mertua, akhirnya tumpeng pun disukai.

Untuk pemesanan dapat delivery order: Whatsapp: 081807355677
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Niat Nyenengin Suami, Malah Banjir Order Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan