728x90 AdSpace

Update
16 April 2018

Ular Sanca Pemangsa Ayam Berhasil Ditangkap Warga


suarakuningan.com - Ular Sanca sepanjang 4 meter dengan berat sekitar 25 kg. yang telah memangsa empat ekor ayam akhirnya berhasil ditangkap oleh warga Desa Haur Kuning, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan.

Ular tersebut pertama kali di temukan oleh Abdul Rochman pemilik kandang ayam yang terletak di Dusun Wage, Desa Haurkuning, Kecamatan Nusaherang. Kebiasaan Abdul Rochman setiap pagi selalu memberi makan ayam kampung peliharaannya yang jarak antara kandang dan rumahnya diperkirakan 100 meter.

Ketika pagi itu hari Jum'at (13/4) sekitar jam 6.00 WIB. Abdul Rohman datang ke kandang untuk memberikan makan ayam kaget luar biasa karena ada seekor ular sanca besar sedang menelean ayam jago miliknya dan rupanya ayam tersebut merupakan ayam ke Empat yang telah dimakannya karena Dua ayam betina dan satu ayam jantan sudah tak terlihat lagi.

Melihat kejadian tersebut Abdul Rochman segera meminta bantuan tetangganya untuk menangkap ular tersebut, berita segerara tersiar dan akhirnya memancing warga untuk datang melihat ular tersebut dan dalam waktu sekejap ratusan warga sudah berkumpul hanya untuk sekedar melihat ular raksasa tersebut.

Ular tersebut rencananya akan dijual, apabila ada yang berminat silahkan untuk menghubungi Bapak Abdul Rochman yang beralamat di Dusun Wage, Desa Haurkuning, Kecamatan Nusaherang.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ular Sanca Pemangsa Ayam Berhasil Ditangkap Warga Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan