728x90 AdSpace

Update
9 Mei 2018

25.000 Massa Pendukung Pasangan "AR" Padati Stadion Purabaya




suarakuningan.com - Sudah tidak bisa di bendung lagi masa dari seluruh penjuru Kabupaten Kuningan hadir memadati Stadion Purabaya Desa/Kecamatan Ciawigebang untuk mengikuti putaran Kampanye terakhir yang merupakan giliran Pasangan Nomor Urut 3 yaitu "AR" atau H. Acep Purnama SH. MH., dan M. Ridho Suganda SH. MH.
Sekitar 25.000 masa berkumpul memadati stadion kebanggan masyarakat Kecamatan Ciawigebang tersebut pada hari Rabu (9/5). Dari sejak pagi masa sudah terkonsentrasi di beberapa titik, untuk masa yang datang dari wilayah utara berkumpul di daerah Jalaksana yaitu di sekitar lokasi parkir Toserba Fajar, dari daerah Kecamatan Cigugur berkumpul di kediaman calon Bupati H. Acep Purnama di Komplek Perum BTN Cigugur, dari wilyah selatan yang meliputi Kecamatan Cilebak, Subang, Selajambe, Darma, Nusaherang dan Kecamatan Kadugede berkumpul di depan sekretariat Purnama Center, jalan Veteran.
Sedangkan yang dari Ciawigebang, Cidahu, Luragung dan Cibingbin langsung berkumpul di tempat acara yaitu di Stadion Purabaya, Ciawigebang.
Dipanggung hiburan sudah disiapkan sederet artis papan atas seperti Trio Macan dan Artis lainnya yang merupakan para juara Auidisi.
H. Acep Purnama yang tampil sebagai Jurkam terus menggelorkan semangat untuk terus mendukung dan memilihnya di Pemilu Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018. Jaga terus kekompakan dan persatuan, jangan mau di pecah belah oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab yang memang sengaja ingin melihat kita pecah.

Untuk demi kesinambungan pembangunan di Kabupaten Kuningan maka pilih dan Coblos nomor 3 pasangan AR. Ucap Acep dan langsung disambut teriakan seluruh kader dan simpatisan dengan yel yel "Hidup AR, Hidup AR, AR menang." Tampil Jurkam berikutnya yaitu Calon Wakil Bupati M. Ridho Suganda dan Ketua DPC Partai Nasdem Drs. H. Eka Sugiarto semuanya tampil memukau dan membakar semangat masa.
Walaupun luapan masa begitu semangat dan menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan yang dilalui tapi semua berakhir dengan aman tanpa ada insiden yang berarti.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 25.000 Massa Pendukung Pasangan "AR" Padati Stadion Purabaya Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan