Hot News
24 Mei 2018

Derio Inspiration Digital Printing, Peraih Juara Design Logo Harjad Kuningan



suarakuningan.com - DERIO INSPIRATION akan menjadi solusi layanan jasa Digital Printing terbaik pilihan masyarakat Kab. Kuningan. Kami hadir dengan slogan "BEST SOLUTION, TO HELP YOUR NEEED",  Derio Kuningan kami siap melayani kebutuhan promosi bagi Perusahaan anda semuanya. Tak hanya perusahaan besar namun perusahaan kalangan menengah dan kecil pun akan terbantu dengan layanan jasa promosi kami.

DERIO KUNINGAN membuka layanan jasa design (Online & Offline) yang berlokasi di Kuningan-Jawa Barat, meliputi : ADVERTISING (Percetakan), BRANDING, PROMOTION, MERCHANDISE, PHOTOGRAPHY dll.

Dengan pengalaman selama 10 tahun di Dunia Advertising dan dengan didukung oleh SDM yang tentunya tak akan diragukan lagi dengan segudang sertifikat prestasi.

Salah satunya pernah menjadi juara 1 Design Logo Hari Jadi Kabupaten Kuningan Tahun 2017 serta telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan khususnya di Kabupaten Kuningan dan umumnya di luar Kabupaten Kuningan, dan bahkan sering kali mendapat project design dari luar negeri.

Pesan dari owner DERIO INSPIRATION, kami akan senantiasa memberikan layanan terbaik untuk seluruh costumer kami #SALAM INSPIRASI.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Derio Inspiration Digital Printing, Peraih Juara Design Logo Harjad Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan