Hot News
22 Mei 2018

Hari Keanekaragaman Hayati Dunia 2018, KSK Fahutan Uniku Gelar Pameran Spesimen



suarakuningan.com – Kelompok Studi Konservasi (KSK) Fakultas Kehutanan (Fahutan) Universitas Kuningan (Uniku) menggelar pameran spesimen di halaman parkir samping Masjid Daarul Mutta’allimin Kampus I, Selasa (22/05).

“Kegiatan pameran spesimen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari keanekaragaman hayati dunia,” kata Dedi Suryadi selaku Ketua Kelompok Studi Konservasi (KSK) Fahutan Uniku saat dimintai keterangannya.

Lebih jauh, sambung mahasiswa yang pernah mengikuti program pertukaran mahasiswa ke Malaysia itu, menjelaskan, bukan hanya pameran spesimen saja, tetapi di hari keanekaragaman hayati dunia ini, kita (KSK) menggelar juga pameran fhoto dan sosialisasi.

“Bukan hanya pameran spesimen saja, tetapi dalam kesempatan ini juga digelar pameran fhoto dan sosialisasi,” sambungnya.

Ditambahkannya, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan dan penyadartahuan tentang keanekaragaman hayati di Indonesia khususnya di Kabupaten Kuningan.

“Intinya kita dari KSK Fahutan Uniku ingin mensosialisasikan dan penyadartahuan tentang keanekaragaman hayati yang ada di Indonesia pada umumnya dan khususnya di Kabupaten Kuningan,” tambahnya.

Diakhir keterangannya, dirinya berharap, agar kegiatan ini dapat memberikan informasi kepada civitas akademika Universitas Kuningan (Uniku) mengenai keanekaragaman hayati khususnya di wilayah Uniku melalui pameran fhoto dan spesimen.

“Semoga, kegiatan yang kami selenggarakan ini dapat memberikan informasi dan bermanfaat untuk kita semua,” harapnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hari Keanekaragaman Hayati Dunia 2018, KSK Fahutan Uniku Gelar Pameran Spesimen Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan