728x90 AdSpace

Update
18 Mei 2018

Harkitnas, Sutradara Film Bait Surau yang Urang Kuningan, Bakal Berbagi Ilmu



suarakuningan.com - Keberadaan film kini semakin disukai oleh sebagian besar orang. Tak terkecuali kecintaan pada film pendek yang biasa juga disebut short movie

Keberadaannya seakan menjadi angin segar didunia perfilman terutama untuk orang-orang pemula di industri ini. Berbagai teknik, aplikasi dan alat untuk membuat film pendek pun semakin simple sehingga menjadi sesuatu yang dapat dikerjakan dengan budget yang besar.

Dengan adanya kesempatan ini biasanya para sineas muda menjadikan short movies sebagai debute dari karya orisinilnya, Selain memiliki keahlian, membuat film pendek juga perlu beberapa metode agar film pendek kita menarik perhatian penonton. Berikut ini beberapa cara dan tips dalam membuat film pendek.

Mengingat makin maraknya para penggiat film, Kuswara Sastra Permana yang juga sutradara film asal Kuningan, bersedia berbagi ilmunya di acara, Workshop yang di gelar olek Mahasiswa kampus UNIKU Kuningan pada tanggal 20 Mei 2018, Workshop kali ini mengambil tema ORKESTRA UNIKU, bagi kawan-kawan mahasiswa lainnya yang mau mengikuti acara ini silahkan daftra di Kampus UNIKU KUNINGAN.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Harkitnas, Sutradara Film Bait Surau yang Urang Kuningan, Bakal Berbagi Ilmu Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan