728x90 AdSpace

Update
6 Mei 2018

Luarbiasa! Tiga Atlet Bulutangkis Utusan O2SN Kabupaten Kuningan Berasal dari Satu Keluarga



suarakuningan.com - Kabupaten Kuningan baru saja selesai mengadakan acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten dan talah menghasilkan Atlit dari Lima Cabang Olahraga (Cabor) yang di pertandingkan dan dipersiapkan untuk mengikuti O2SN tingkat Provinsi Jawa Barat.

Untuk Cabor Bulutangkis yang akan mewakili Kabupaten Kuningan ternyata di dominasi oleh satu keluarga yaitu keluarga Mas Parmo dari Desa Ragawacana, Kecamatan Kramatmulya.

Mas Parmo bukan merupakan orang baru diperbulutangkisan tapi orang lama yang aktif dan penggiat sekaligus pengurus Pengcab PBSI Kabupaten Kuningan. Dari hasil perkawinannya dengan Ny. Kartini dikaruniai 4 (empat) orang anak yaitu M. Raihan Al Farizi Atlit Bulutangkis mewakili tingkat SMA, Diva Ramadhan, Atlit Bulutangkis mewakili tingkat SMP dan Firda Hanum Aulia Atlit Bulutangkis Putri mewakili tingkat SD.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Luarbiasa! Tiga Atlet Bulutangkis Utusan O2SN Kabupaten Kuningan Berasal dari Satu Keluarga Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan