728x90 AdSpace

Update
7 Mei 2018

Pengurus PABSI Kuningan Resmi Dilantik

Plt. Bupati memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih PABSI Kuningan,
Uu Kusmana S.Sos. M.Si
suarakuningan.com - Dalam rangka persiapan menjelang diselenggarakannya Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Ke XIII di Kabupaten Bogor,  Pengurus Cabang (PENGCAB)  Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Kuningan pada hari Senin (7/4) bertempat di Pendopo Pemda Kuningan resmi dilantik. 

Pejabat yang melantik adalah Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada ST.  hadir dan ikut menyaksikan acara pelantikan, Pengurus PABSI Perovinsi Jawa Barat, Kapolres Kuningan, Dandim Kuningan, Plt. Sekda Drs. H. Dadang Supardan MM. Para Kepala SKPD dan Seluruh Ketua Pengcab Olahraga yang ada di Kabupaten Kuningan.
Para atlit Binaraga sedang unjuk kebolehan memamerkan otot didepan undangan
Pengurus PABSI yang dilantik merupakan pengurus yang baru saja dipilih dalam Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang dilaksanakan pada Bulan April 2018 dengan Ketua terpilih UU Kusmana S. Sos. M. Si. Sedangkan mantan Ketua yang sudah habis masa jabatannya seperti H. Ade Petruk dan Abidin duduk dalam kepengurusan sebagai Penasehat.
Uu Kusmana S. Sos. M. Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa atlit angkat berat dan binaraga yang dimilikinya kini sedang Fokus untuk persiapan menuju Porda di Kabupaten Bogor yang mendapat target dari Koni 4 Medali Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu, untuk lebih memperkenalkan olahraga angkat berat dan binaraga pihaknya akan melakukan coaching clinic kepada sekolah -  sekolah dan oganisasi pemuda.

Selain itu PABSI Kuningan siap untuk mengemban amanah yang dibebankan untuk meraih medali di Porda XIII di Bogor minimalnya target tercapai atau maksimalnya bisa over target. Uu juga menyamaikan bahwa target medali untuk Porda merupakan realisasi dari hasi peraihan medali pada PON XIX di Jawa Barar dimaa atlit angkat berat Putri meraih 4 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu.
Ketua Umum Pengda PABSI Jawa Barat yang diwakili oleh Wakil Ketua, Sugito dalam sambutan singkatnya hanya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus dan terima kasih karena selama ini atlit Kuningan telah berkontribusi medali kepada Pengda Provinsi Jawa Barat dan mudah - mudahan prestasi tersebut bisa lebih di tingkatkan.

Sementara itu Plt. Bupati Kuningan, Dede Sembada ST. Dalam arahannya menyampaikan selamat kepada para pengurus dan mengharapkan agar seluruh jajaran pengurus meningkatkan soliditas baik antar pengurus maupun dengan Koni dan Pengcab lain sehingga terjadi saling tukar intormasi. 

Terkait dengan Porda XIII yang akan berlangsung di Bogor nanti Dede Sembada berpesan agar beban medali yang sudah di targetkan supaya bisa di realisasikan sehingga target Kuningan untuk masuk di posisi Sepuluh besar bisa terealisasi.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati juga menyerahkan Petaka PABSI kepada Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Kuningan Uu Kusmana. Selesai acara ditampilkan peragaan dari atilt Bina Raga dan mengakhiri acara para pengurus mendapat ucapan selamat dari seluruh tamu undangan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pengurus PABSI Kuningan Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan