728x90 AdSpace

Update
23 Mei 2018

Presiden Jokowi Resmikan BIJB di Kertajati Majalengka



suarakuningan.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menurut rencana akan meresmikan Pengoperasian Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati hari Kamis 24 Mei 2018 pukul 10.00 wib di lokasi bandara BIJB Kertajati Majalengka, didampingi Menteri Perhubungan, para petinggi negara, Gubernur Jabar A Heryawan, dan para undangan.

Menurut keterangan MB Rasyid Saput, Presiden beserta rombongan take off dari bandara Halim PK Jakarta pukul 08.00 WIB langsung menuju bandara BIJB. 

Acara peresmian itu akan ditandai penayangan lukisan pasir melalui LED. Sambutan Menhub, Sambutan Presiden dilanjutkan peresmian dan peninjauan.

Usai peresmian Presiden dan IBN meninggalkan BIJB di iringi grup rebana menuju mesjid setempat.Setelah sholat dzuhur Presiden menyerahkan sertifikat wakaf kepada sejumlah warga secara simbolis.
 
Pada pukul 13.30 Presiden Jokowi akan menyerahkan  KIP dan sertifkasi guru tempat di GOR Rajagaluh Majalengka yang dihadiri sekitar 1.750 orang.

Nginep di Kuningan
Sementara itu, Presiden melanjutkan kunjungan kerja ke Kab. Kuningan dan rencananya akan menginap di Hotel Grage Sangkan Kuningan (blm A1).
 
Pada hari Jumat 25 Mei 2018 pkl.09.00 wib, Presiden dan IBN  meninjau proyek Bendungan (waduk) Desa Randusari kec.Ciberem Kab Kuningan.
 
Usai peninjauan Waduk Presiden bersama rombongan menuju mesjid di desa Cilimus untuk melaksanakan  sholat jumat. Dari Cilimus Presiden dan IBN menuju lokasi GOR Ewangga di komplek sta.Mashud Wisnusaputra untuk menyerahkan sertifikat tanah  kepada sejumlah masyarakat secara simbolis. 

Usai acara, Presiden dan IBN langsung menuju Bandara Cakrabuana Cirebon sekira pukul 14.30 WIB dan take off pukul 15.25 WIB menuju Halim PK Agenda pergerakan Presiden Jokowi bersama rombongan dari Kabupaten Majalengka ke Kab. Kuningan dan ke Bandara Cakrabuana Cirebon, menurut rencana melalui  jalur darat dengan rangkaian mobil Kepresidenan.(H WAWAN JR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Presiden Jokowi Resmikan BIJB di Kertajati Majalengka Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan