728x90 AdSpace

Update
13 Mei 2018

Sekretaris Relawan BALAP Berang dianggap Hianati Pasangan "AR"

Sekretaris Relawan "BALAP" di kediaman H. Acep Purnama komplek BTN. Cigugur

suarakuningan.com - Adanya pemberitaan yang memojokan Sekretaris Relawan "BALAP" (Balad Acep Purnama), Ustadz Azis, terkait dugaan berpindah dukungan ke pasangan Sentosa, pasangan Urut 1 (satu). 

Hal tersebut langsung di bantah keras oleh yang bersangkutan. Di depan pengurus Purnama Center Ustadz Azis mengatakan dirinya sekarang merasa terganggu dengan banyaknya telpon atau sms yang menanyakan persoalan tersebut. 

Relawan Balap adalah Relawan yang paling awal mendukung Pa Acep, masa saya mau menghianati diri sendiri, jadi kepada pihak yang merasa membuat kegaduhan tersebut segera menyadarinya bahwa tidak baik saling mengklaim kekuatan, Tim Pasangan Sentosa jangan membuat propokasi dengan memutar balikan pakta.

Kronologisnya bahwa pada hari Sabtu (12/5) Ustadz Azis kedatangan sejumlah tamu ya kurang lebih sebanyak 17  orang, karena kedatangan tamu, selaku pribumi Ustadz Azis langsung menerima tamu tersebut dengan menyediakan makanan seadanya.

"Jadi dalam acara tersebut dirinya tidak membahas masalah dukung mendukung, jadi hal yang aneh kalau tiba - tiba saya yang tetap setia kepada Pasangan AR tiba - tiba diberitakan menghianatinya, orang lain saja saya denger pada pindah ke AR karena adanya masalah masa saya yang dari awal mendukung Pa Acep sekarang pindah," ujar Ustadz Azis dengan nada tinggi.

Ketua Relawan Balap,  Nana Balap,  yang juga ikut hadir dalam klarifikasi  tersebut merasa kecewa dengan adanya pemberitaan tersebut, malulah, masa orang berbaju merah dibilang baju lain, dirinya perlu menyatakan bahwa apapun yang terjadi dengan pasangan AR tidak akan pernah pindah ke pasangan lain, perlu di ketahui bahwa Relawan Balap dengan Sekretariat di Desa Garajati, Kecamatan Ciwaru sekarang memiliki 50 sekretariat cabang yang tersebar di seluruh Kabupaten Kuningan.(Jon's)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sekretaris Relawan BALAP Berang dianggap Hianati Pasangan "AR" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan