728x90 AdSpace

Update
21 Mei 2018

Sendiri Mulu, Berduanya Kapan?

One

HTS (Hubungan Tanpa Status)

suarakuningan.com - Kayanya sensitif kalau saya bahas mengenai judul ini ya. Tapi kamu harus kuat membaca apapun yang ada dijudul ini. Segera ambil tissu sebelum air matamu netes ya, hihi.
Ngomongin hubungan tanpa status atau HTS, kalau cerita ini pengalaman saya atau bukan, itu bukan masalah. Tapi saya juga mengalami hal ini. Curhat😋

Kamu dan dia adalah orang yang sama-sama nyaman satu sama lain, ada sesuatu yang tak bisa kalian bicarakan satu sama lain. Tapi hal ini lah yang akan menjadi racun dalam hubungan kalian, jika salah satu dari kalian meminta lebih dari seorang teman. Bahaya nya teman adalah meminta lebih dari sekedar teman, dan jika salah satu dari kalian tidak peka, satunya lagi akan merasa sakit hati. Mau melarang ini itu tapi, siapa kamu? Pacar atau istri juga bukan. Mau cemburu juga gak bisa, ketika dia ketawa bareng orang lain, bukannya dengan kita, nyeseknya tuh minta ampun. 😏

Kalian udah dianggap oleh banyak orang seperti pacaran, tapi kenyataannya didalam hubungan kalian gak pernah ada kata jadian atau kata apapun dalam hubungan ini. Tak ada yang akan lebih dulu dari kalian mengungkapkan perasaan masing-masing, karena kalian tak ingin hubungan ini berakhir begitu saja. Kenangan yang telah kalian pupuk selama ini tak akan bisa dirusak hanya karena salah satu dari kalian mengungkapkan perasaan.

Sama-sama nyaman adalah hal yang tak ingin kalian hilangkan, tapi tak ada keinginan untuk lanjut ke jenjang selanjutnya.

Banyak hal yang kalian tahu satu sama lain, bagaimana menyikapi kata orang yang selalu membicarakan bahwa kalian itu berpacaran? Aku punya tipsnya.

Sedalam apapun perasaan kalian padanya, tetap saja dia akan selalu menganggapmu teman dan gak akan lebihh, lebih sesakkan. Bilang saja kalian memang hanya teman dan gak akan lebih dari itu, walaupun kamu berbicara seperti itu dengan hati yang bergetar hebat, cukup tenang dan sabarkan. Bahwa ini memang cobaan untukmu. Upsss.👻

Coba siapa yang dirugikan dalam hubungan tanpa status ini, dua-duanya sama-sama dirugikan. Tapi perempuan adalah makhluk yang sangat butuh banget dengan kepastian, pasti kata perempuan, mereka sangat rugi jika hanya digantung dengan hubungan tanpa status ini. Pria yang biasa saja menyikapi hubungan ini akan kelabakan jika suatu hari nanti perempuan tersebut menemukan sosok pria yang memberi kepastian dengan sangat jelas. Perempuan hanya butuh kepastian, jika ada pria yang tiba-tiba mengajaknya berhubungan kemudian dijanjikan berbagai hal. Siap-siap saja bagi para pria yang hanya bermodalkan modus tanpa adanya kepastian untuk ditinggalkan perempuan ini. Sakit kan. Sama hal nya perempuan yang sakit jika hanya diberi janji palsu dan kegalauan terus menerus.

Tapi berbeda halnya jika kalian memang bersahabat sejak lama, lalu diantara kalian juga tak ingin merusak hubungan yang sudah lama ini. Namun bagaimana jika salah satu dari kalian memendam perasaan itu sejak lama? Sama aja bohong kalo hanya dipendam terus terusan, yang ada tiba-tiba dia diambil orang dan pupuslah harapanmu. Hmmm. 😓

Baik, kalian memang dirugikan dalam hubungan ini, tapi harus ada kesepakatan apakah bertemannya kalian ini akan ada ujungnya atau enggak. Banyak orang yang tidak siap atau tidak ingin menjalin hubungan serius dulu, tapi perasaannya memang untukmu, disini kamu harus bersikap bijak. Menjaga hati baik-baik untuk dia atau pergi saja meninggalkannya? 😁

Orang-orang dalam hubungan tanpa status ini tanpa sadar bahwa sama saja mereka juga seperti orang berpacaran, jalan bareng, makan bareng, ketawa bareng, chat tiap hari, jadi apa bedanya dengan orang yang pacaran coba. Hanya saja ketika di tanya orang lain hubungan kalian apa, kalian pasti akan diam seribu bahasa. Kasian 😝

Yuk kita tentukan apakah kalian bakal berjalan dengan lancar dengan hubungan ini atau enggak?
Yang ngerasa hubungannya kaya gini, kita sharing ya, langsung aja add FB Mirna Cloew, Ig mirna7463, dan emailnya mirnabasyasya@gmail.com. Thanks ikuti cerita selanjutnya. 🙌
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sendiri Mulu, Berduanya Kapan? Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan